28 January 2012

Surat Kaleng untuk @JeannetteSJ

HALO
Untuk @JeannetteSJ, yang namanya selalu dipakai soleh untuk meledek gue

Apa kabar?? Ciee sibuk nih mentang-mentang udah punya cowok??? LOL
Karena ini surat kaleng, jadi gue nulis singkat aja yeee…

Terima kasih udah mau kenal sama gue, udah mau berbagi cerita sama gue, dan udah mau jadi objek yang pernah gue gombalin.. haha
Yah semoga aja kamu bahagia sama si dia, kalo misalnya enggak, apa perlu gue yang bahagiain? *maunya*
Itu aja sih yang mau gue kasih tau ke kamu, karena.. well sekarang kamu lagi ada yang punya jadinya gue gak bisa ngomong banyak-banyak karena gue bukan tipe orang yang bakal ngerusak sesuatu yang udah bahagia. *kalo misalnya enggak bahagia mungkin lain lagi urusannya*

Boleh gue kasih sedikit tulisan yang emang isinya sedikit gak??
Kamu tahu kenapa rumput bergoyang?
Apakah karena dia ingin?
Atau karena tertiup angin?

Aku tidak tahu kenapa
Yang kutahu hanya aku mencintaimu
Mencintai setiap tatapan matamu..

Kamu tahu kenapa air mengalir?
Itupun aku tidak tahu
Dan lagi yang kutahu hanya mengagumi dirimu..

Kadang Tuhan memang tidak adil dalam menciptakan manusia
Karena ada kamu ,
Contoh dari ketidakadilan itu..

Sebenarnya banyak yang ingin kupertanyakan
Tetapi akhirnya pasti hanya kamu jawabannya
Dan kamu akan bosan dengan kata cinta dariku
JJJ

Terima kasih,
Salam hangat sang mentari,


Dariku yang mencintaimu… ♥♥♥


No comments:

Post a Comment

Post a Comment