28 January 2012

Surat Kaleng untuk @pitacontropus

Rindu Lagi
                                                                                                26 Januari 2012

Dear @pitacontropus,
Pasti kamu kagetkan mendapat mention dari @poscinta yang isinya surat kaleng ini? Hahaha. Semoga kamu tidak salah tebak, siapa pembuat surat ini. Ini aku!

Kamu tahu alasan apa yang membuat aku menulis surat ini? Aku rindu!

Ingatkah kamu, saat kita tertawa kencang-kencang sampai orang-orang sekitar melihat kita dengan wajah sinis? Waktu itu kita sedang duduk-duduk santai, lalu kamu menceritakan hal lucu tentang klakson tukang becak yang kamu dengar saat kamu berada di angkutan umum. Kamu bilang suara klaksonnya lucu. Kamu ingin tertawa tapi sayang kamu sedang sendirian jadi kamu menahan tawamu sampai supir angkutan umum itu terheran-heran. Tawa yang kamu simpan akhirnya keluar saat kamu menceritakannya kepadaku. Kita tertawa bersama. Indahnya.

Taukah kamu, ini aku sedang berusaha mengingat-ingat momen yang paling indah yang pernah kita habiskan bersama. Aku kebingungan, menurutku semua kegiatan yang dihabiskan bersamamu adalah momen yang indah. Karena kita selalu tertawa.

Sudah lama aku tidak tertawa kencang-kencang bersamamu. Aku rindu!

Aku menunggu waktu untuk kita tertawa bersama lagi. Aku akan catat betul apa yang kita lakukan. Momen indah itu akan aku tulis supaya ketika ada bagian yang aku lupa, aku bisa mengingatnya lagi dan merasakan bagaimana hangatnya. Mungkin juga bisa  sedikit mengobati rindu ketika kita terhalang oleh jarak.

Sudah tahu siapa seseorang yang mungkin ‘norak’ membuat surat ini?
;-)


Sincerely,

Aku

No comments:

Post a Comment