28 January 2012

Surat Kaleng untuk @bellahanevie dan @windymartha

Buat @bellahanevie dan @windymartha

Hallo kalian berdua yang lahir di bulan Januari ..
Aku sayang kalian,kalian tau itu,bukan?
Tidak perlu heran..aku tau kalian pasti bisa menebak siapa aku?
Si cerewet tukang galau yang suka meng-PING!!! BBM kalian kalau galau,dan berlari-memakai motorku- ke rumah kalian hanay sekedar curhat atau makan bakso :9 Ini surat kaleng namanya..Tau tidak?gatau ya?ah,kalian teman ter-Ndeso! #ups,maaf
kalian yang memulai kehidupan di bulan Januari..Aku cinta kalian berdua,Aku suka setiap saat bersama kalian..Oiya,tgl 18 Januari 2012 kemarin,malam yang indah :) Terimakasih untuk Mbak Behel Windy yang sudah mentraktirku..Dan,ah lagi-lagi aku teringat Kado Eksotis dariku dan Bella ..Pasanga kado itu di tempat yang terjangkau dan selalu terlihat olehmu!Oke?dan Babi kepleset itu xD aku menyukai bentuknya .. Kura-kura nya juga <3

Awas saja kalau sampai surat ini tidak terbaca oleh kalian..
Tanggal 25 Januari 2012 nanti,tunggu aku di depan rumahmu yang Bella :) 

Untuk kalian berdua si Januari .. Aku Cinta kalian sahabatku <3
Teta setia ya denganku :) jangan capek mendengar kegalauan/cerewetku,oke?

Salam cinta,si Kecil yang selalu menemani Mention kalian <3

No comments:

Post a Comment