28 January 2012

Surat Kaleng untuk @sheiilarizkia

Hai @sheiilarizkia


ini surat kaleng yang kedua
tadinya nggak mau ngirim lagi ke kamu, karena kamu penasaran nanya-nanya ke orang
tapi kalau nggak ngirim sayang juga

kita juga udah lama nggak ngobrol
how's life going on there?
bahagia?
ya harus bahagialah
walaupun aku cuma dapet kabar dari timeline twittermu
aku cukup senang, walaupun kamu bukan tipe wanita yang ngetweet sedang apa dimana bersama siapa

tapi paling tidak aku tahu apa saja yang sedang kamu kerjakan, dan itu menyenangkan.
btw, aku baca seluruh flashfictionmu
kemampuan menulismu bertambah rupanya
di beberapa cerita bahkan aku terkejut dia akhir
ada juga yang membuatku merinding
sini kucubit nanti kalau bertemu
mau?

masih suka hot chocolate ya ternyata?
dan wooden floor home?
dan buku pramoedya ananta toer?
dan baru dapet kereta tidurnya avianti armand?

oh yes, i'm a good stalker. :)))


jangan lupa ngetweet ya, nanti mati. :)))


bukan, sebenernya jangan lupa ngetweet. karena ada orang yang rindu ngeliat kabarmu


aku

No comments:

Post a Comment