28 January 2012

Surat Kaleng untuk @Harden_blezer

SURAT PEMBERITAHUAN

Kepada : @Harden_blezer

Surat pemberitahuan ini ditujukan khusus untuk pria pemilik sikap dingin, berkacamata dan pemilik senyum termahal, Harden Benardo Silalahi. Anda dihimbau untuk membaca surat ini ketika sedang sendirian, tidak berada di tengah keramaian dan sadar. Anda yang namanya telah saya sebutkan di atas merupakan satu-satunya pria yang hingga hari ini masih menempati kursi kerajaan di hati saya.

            Dengan surat pemberitahuan ini pula maka anda akan mendapatkan perpanjangan kontrak sebagai raja di hati saya dikarenakan ;
  1. Saya sudah lama jatuh cinta pada anda,
  2. Saya sampai hari ini masih cinta pada anda, dan
  3. Saya akan terus cinta pada anda.


Di dalam surat ini saya tidak akan menjelaskan mengenai banyak hal. Saya hanya akan mengingatkan bahwa dari sekian banyak hari yang sudah saya lalui, hari istimewa saya bersama dengan anda selama 2008 adalah selama bulan Agustus, di bulan ini saya pertama kali bertemu dan kenal dengan anda. Di tahun 2009 adalah ketika suatu sore salah seorang teman mengalami kecelakaan lalu meminta pertolongan ke kediaman anda. Perlu anda ketahui bahwa hari itu adalah hari pertama saya berkunjung ke rumah dengan alamat jalan DI.Panjaitan no 32 RT 32. Pada tahun 2010, hari istimewa saya adalah ketika saya menjadi teman sekelas anda selama satu hari, ketika kenaikan kelas 11. Dan 16 April 2011 menjadi hari yang amat sangat istimewa dibandingkan hari-hari lain karena pada hari itu adalah satu-satunya malam minggu yang saya miliki bersama anda.

Demikianlah surat ini saya tulis dan khusus ditujukan kepada Harden Benardo Silalahi, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.


            #Secret Admirer
           


No comments:

Post a Comment