28 January 2012

Surat Kaleng untuk @salamenderr

Kepada:
@salamenderr

AKU BISU DAN KAMU TULI

Membisu !! Bersembunyi !! Itu yang selama ini aku lakukan

Aku mencintaimu tanpa niatan, tidak dengan rencana,  dan mencintaimu dalam diam
Diam adalah satu komunikasi yang paling baik karena dengan diam hatilah yang akan berbicara semua ketulusan cinta

Cinta yang aku biarkan tersembunyi didalam hati membuatku sangat sakit tetapi lebih sakit mengetaui engkau tuli akan perasaanku ini

Angin membawa rasaku menyentuhmu
Suara membawa rasaku sampai ditelingamu
Tetapi apa yang selama ini kau tunjukkan ?? TULI , iya !! kau tuli akan perasaanku

Tanpa sedikitpun engkau memberiku kesempatan untuk menjelaskan sampai Sejauh apa rasa ini tumbuh
Sebesar apa rasa ini terjaga dan setulus apa rasa ini bertahan

Jujur aku tidak mempunyai keberanian untuk menyampaikan rasa ini
Tetapi apakah kurang semua tanda yang aku berikan kepadamu??
Apakah itu semua tidak bisa membuat mu membuka mata untuk melihat? Mebuka telinga untuk mendengar?? Dan membuka hati untuk menerima akan adanya rasa ini untukmu??


aku tak pernah absen untuk menyelipkan namamu di dalam doa doaku, didalam shalatku, didalam puasaku bukan untuk meminta  agar suatu saat kamu membalas rasa ini tetapi agar kamu senantiasa dilindungi Allah dan dipermudah jalanmu menuju dokter gigi dan untuk kebahagianmu

BERTAHAN DI DALAM DIAM DAN BERTAHAN DIKEBISUAN
Apakah aku terlalu bodoh untuk bertahan dengan rasa ini?? Aku sendiri tidak tau bodoh atau hebat
Aku tidak akan pernah memaksakan rasa ini terbalaskan olehmu
Aku akan tetap memBISU dengan rasaku dan kamu mungkin akan tetap TULI dengan rasaku

Tertanda : yang menyayangimu

No comments:

Post a Comment