28 January 2012

Surat Kaleng untuk @teguhsuryaa

untuk : @teguhsuryaa

hai apa kabar kamu ?
perkenalkan aku pengagummu.
sadarkah kamu, setiap harinya aku selalu memperhatikanmu?
sadarkah kamu setiap harinya aku selalu didekatmu?
sadarkah kamu setiap harinya aku selalu mencari informasi tentangmu?
sadarkah kamu setiap harinya aku selalu mencari tau keberadaanmu?
aku rasa kamu tidak menyadarinya.
ya aku selalu melihatmu, memperhatikanmu, mencari keberadaanmu.
maaf aku bukan menguntitmu.
aku hanya tidak tenang jika sehari saja aku tak melihatmu.
aku hanya khawatir jika sehari saja tak mengetahui keadaanmu.
aku hanya badmood jika tidak melakukkan semua itu.
aku hanya takut kehilangan jejakmu.

disini, melalui surat ini aku hanya ingin mengatakan bahwa,
aku sangat mencintaimu,
aku sangat menyayangimu.
aku sangat mengagumimu, dan
aku sangat merindukanmu.
kamu tau kenapa? tidak. aku yakin kamu tidak tau.
karna aku sendiripun tidak tau kenapa.
aku juga tidak punya alasan mengapa aku sangat mencintaimu.
karna aku takut, jika aku punya alasan mencintaimu.
suatu saat nanti aku juga punya alasan untuk berhenti mencintaimu

mungkin bagimu kalimat-kalimatku itu tidak penting. tapi bagiku kalimat itu sangat penting.
karna melalui kalimat itu, aku ingin kamu tau betapa besar rasa yang akupunya untukmu.

sekian dulu surat dariku.
maaf jika aku membuangbuang waktumu hanya untuk membaca surat bodohku ini.

salam hangat dariku untukmu teguh surya :)

No comments:

Post a Comment