28 January 2012

Surat Kaleng untuk @madahbahana

 "Untuk Madah Bahana, Unit yang Saya Banggakan"

Hai madahbahana,

Sudah seminggu sejak pagelaran konsermu, tapi kamu ngga kunjung pergi dari pikiran saya. Yes, I love you this much *laugh* tapi selain saya banyak sekali orang-orang yang lebih mencintai kamu. Yang demi kamu semuanya rela membagi waktu dengan keluarga dan pekerjaannya dengan kamu, yang waktu santainya dipotong demi kamu. Tapi mereka ga menyesal, kamu tau kenapa? Karena waktu bersama kamu, waktu untuk latihan di madah bahana atau memeras otak untuk proyek-proyek madah bahana, waktu-waktu itu adalah waktu bahagia anggota keluarga kamu.


After all, you give us family, best friend, lover, life partner... You make us never alone. Saya selalu tersenyum tiap inget betapa saya nyaris tidak pernah merasa sendiri tiap berada di lingkungan madah bahana. Saya selalu bahagia tiap jalan-jalan sama anak-anak madah bahana. Saya selalu mendapat saran yang baik dari teman-teman madah bahana, dan kami dewasa bersama. Untuk bisa bergabung dengan kamu karena "iseng-iseng", saya bahagia karena sudah menjadi orang yang iseng.


Konser kamu seminggu kemarin sungguh hebat! Salah satu konser terhebat yang pernah saya tonton. Manis, musiknya bagus, ceritanya nyata... Saya kangen menjadi salah satu bagian dari proyek kamu. Melakukan apa yang anak-anak itu pentaskan. Membuat orang-orang mengerti apa yang kita lakukan selama ini.


Kamu tau? Teman saya pernah bertanya "kok kamu mau sih latihan marching band? Kan susah ijinnya kalo kamu mau ngapa-ngapain.." dan yang ada di otak saya hanya "kenapa kamu mau ijin????" Saking kebayang berapa banyak materi yang harus saya kejar atau teman-teman yang harus mengulang karena saya ijin untuk kerja kelompok misalnya. Ya itulah kamu, sudah menyebarkan virus "manajemen waktu maksimal" demi kita bisa latihan bersama sesuai jadwal. Karena seperti yang sudah dikatakan secara turun temurun "marching band adalah unit dimana dalam latihan kuantitas menentukan kualitas".


Terus sebarkan virus kamu ya. Saya ingin lebih banyak lagi orang-orang yang menjadi bahagia dan beruntung seperti yang saya rasakan.


Salam,

Pengagummu

1 comment:

  1. semoga makin banyak virus positif yang disebar.

    ReplyDelete