28 January 2012

surat kaleng untuk @purnomou

surat musim tak ingin patah hati


Kepada @purnomou

Kamu, aku tidak mau basa-basi.
Kamu, adakah orang lain yang bukan muhrimmu mengkhawatirkanmu berlebihan seperti aku?
Atau, adakah orang lain yang bukan muhrimmu kamu khawatirkan berlebihan seperti yang kulakukan?
Adakah kamu sedang menuju seseorang?
Adakah kamu akan memasang penghalang jika kukatakan aku ingin menujumu?
Aku ingin mengetuk pintu hatimu-ingin masuk-tapi aku takut yang membukanya bukan senyummu melainkan lukaku.
Kuharap kamu menjawab surat ini di tempat dimana aku bisa membacanya. Ohya, doaku selalu, semoga kamu berbahagia kapan saja dimana saja. Eh kalau surat ini mengganggu konsentrasi ujianmu, abaikan saja. Kutunggu setelah ujian. 

-di tengah tanda tanyamu, aku menunggu

No comments:

Post a Comment