28 January 2012

Surat Kaleng untuk @Icaawww

Surat Kaleng untuk @Icaawww
Untuk si ceria berlesung pipi

hay kamu.. yaa kamu :)

Yang sering bikin aku ketawa
Yang sering bikin aku merasa"hidup"
dan yang sering bikin aku merasa sering merasa keseringan =))

setiap melihat lemariku, setiap melihat baju ungu yang terlipat sangat rapi disana, aku selalu kembali mengingatmu. Yap! baju yg kembar ituu. benar-benar gak sengaja kan?. kepingin bisa makai baju itu sama-sama lagi. Ya dipakai sama-sama waktu itu juga karena tugas dari sekolah. kepingin bisa jalan-jalan berdua lagi, yaa setidaknya kau duduk dibelakangku, walaupun kejadian itu sudah lama sekali dan itu juga lagi-lagi karena disuruh guru.

aku minta maaf karena selalu terkesan menjauh saat didekatmu mungkin itu yang membuatmu gak simpatik. tapi jujur, getaran kencang selalu melanda otak, jantung, dan terutama hatiku setiap berjarak dekat denganmu. Melihat senyummu dari kejauhan saja sudah bisa membuatku kejatohan bintang dilangit, ahh sedikit lebay tapi ini nyata terjadi di diriku.

sering kamu melempar senyum saat kita berpapasan atau sekedar lewat saja. wanita yang murah senyum benar-benar membuatku menggila. Andaikan aku bisa kuat untuk menyapamu untuk sekedar mengatakan 'Hai' saja. kupastikan kamu bisa merasakan kalau aku 'peduli' padamu dan berharap kamu juga sebaliknya. perbedaan satu tahun antara kita berdua membuatku 'sedikit' ragu dan 'banyak' yakin kalau aku ini brondong yang menggilai kaka kelas :|.

lambaian jilbabmu kadang membuatku selalu mencoba menarik nafas pelan-pelan, terlalu indah pesonamu untuk dinikmati lelaki sepertiku. ahh kadang aku merasa perlu minum obat untuk membangunkan tidur panjangku ini, aku terlalu kagum. aku takut mengurangi rasa cintaku kepada tuhanku. Andaikan kau bisa tau, sekedar tahu saja agar aku bisa lega melepas rasa ini. Karena aku tau aku tidak pantas untukmu.

3 bulan atau 4 bulan lagi kamu bakal lanjut ke SMA. ahh sedangkan aku? masih harus menunggu satu tahun lagi agar bisa menyusulmu. andaikan waktu bisa berhenti akan kuhentikan agar aku bisa berlari mengejarmu, dan meraih tanganmu agar tetap disampingku. tapi disamping banyak kekesalan dan kekecewaan ini, aku sadar kamu sudah mempunyai pangeran hati yang lain. dan tentunya lebih 'baik' dariku. kaka berkacamata itu kan? jangan tanyakan aku tau darimana yang pasti aku tau kamu sangat mengangguminya.

beginilah cinta, aku tidak bisa mendefinisikannya lebih dari kemampuanku. aku harap kamu tau :)

Tujulah jalan terbaikmu, Karena bahagiamu adalah senyum untukku suatu saat nanti :)

No comments:

Post a Comment