28 January 2012

Surat Kaleng untuk @TegarNoMore

Untuk Mak Comblang-Ku di negri kanguru

Kepada :
@TegarNoMore

Gw hampir lupa kapan terakhir bertegur sapa ama lu, apalagi denger suara lu.
Mungkin terakhir lulus SMP ya, karna SMA kita pisah sekolah dan jarang ketemu walaupun satu kota.
Sang mak comblangku  apakabar? Sehat kan?
Dimana sekarang?
Di negri kanguru kah? Udah married belum?
Kapan balik ke sini?
Masih inget gw gar? Gw yang lu comblangin 12 tahun yang lalu ama temen kelas lu yang sipit itu.

Sumpah hari ini gw lagi inget dan kangen banget ama lu. Gw nyoba cari hal-hal tentang lu.
Ya ampun apa-apan gw, sampe gw ga nemuin satu fotopun bareng lu (˘̩̩̩-˘̩ƪ)
Padahal dulu kita sangat begitu dekat, Lu masih inget kan dulu kita basket bareng, jalan-jalan bareng, dan lu betah banget maen ke rumah gw, tiduran diloteng rumah gw sambil cerita-cerita. *Love this moment gar..
Gw search nama lu di friendlist fb, tapi ga ada, padahal dulu kan ada??  acc fb lu baru ya. Mau buka fs gw lupa pswdnya apa hehehee..  Akhirnya gw search nama lu di twitter dan gw nemun acc lu @TegarNoMore diliat dari dp nya itu lu, tapi gw ga tau acc ini masih active apa ga!! Tapi mudah-mudahan boss @PosCinta bisa nyampein surat gw ini buat lu.

Egar................ Gw bongkar harta karun dilemari, dan gw nemuin sesuatu disana. Gw ampe nangis liat salah satu buku diary warna biru gambar smile, ya..ya..ya.. Gw inget Itu hadiah dari lu 11tahun yang lalu , gw masih menyimpannya dan bakalan terus gw simpen. Dulu lu cinta banget sama smile, tapi karna gw sahabat lu, lu rela ngasih koleksi lu itu buat gw, makasih ya gar.

Egarr.. Lu tau, tiap kali gw ketemu kakak tole gw selalu nanyain lu, nanyain kabar lu, tapi kata kak tole  lu pindah jadi warga negara sana ya?
Egarrr.......... Sumpah yah demi apapun gw sangat ingin ketemu lu, kalo balik ke Indo kabarin gw, rumah gw masih yang dulu. Dan gw masih seperti yang dulu masih sahabat kecil lu yang sayang lu gar.
Gw pengen cerita banyak ama lu, dan pengen denger cerita tentang lu juga. Lu percaya ga, gw masih ama si sipit itu loh ? Temen sekelas lu dikelas unggulan :)
Lu ga usah tanya udah berapa lama, Hehehe.. Yang pasti semenjak hari itu awal lu nyampein salam-salam gaya anak bocah ke gw dan akhirnya lu mempertemukan dia ama gw, nah sampe sekarang masih gar (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) Aduh beneran jago banget lu jadi mak comblang, dulu pake lem merk apa sampe lengket gini hehehee.. Beneran deh gatau gimana ceritanya kalo waktu itu ga ada lu gar,
Tuhan memang yang udah ngatur semuanya dan lu jadi perantaranya,  makasih yah doain gw ama dia biar terus sama-sama. Insyallah kalo tiba saatnya nanti gw pengen lu ada dihari special gw itu. Amiinnn.

Tegar Ardiansyah Sugiaman "I want to be ur friend 4ever"
Dimana pun lu sekarang, gw doain smua yang terbaik buat lu, lu tetep sahabat gw sampe kapanpun dan suatu hari nanti gw mau nyeritain tentang si makcomblang gw ke anak gw, hehheee.. Semoga jodohnya panjang amiiinnn........

really miss you so much gar...  (◦˘з(˘▽˘*)


♥Sahabat kecilMu ♥

No comments:

Post a Comment