28 January 2012

Surat Kaleng untuk @Dear_Connie

Halo Connie,

Dengan ini kusampaikan sebuah surat cinta untukmu. Melalui surat ini, aku hendak menyampaikan beberapa hal yang kudapat selama mengenalmu.

Awalnya, kita bertemu di Piknik Asik pertama di Ragunan. Dirimu begitu lucu dengan kelatahanmu. Kemudian perkenalan berlanjut ketika makan siang, dirimu bergabung makan siang. Cukup aneh sih karena dirimu dengan begitu saja sok akrab sebagai orang baru. Namun kekocakanmu dengan latahmu itu membuatku jatuh hati untuk menempel terus denganmu.

Harihari selanjutnya, kita sering bertemu di malammalam galau bersama gank Bintaro. Meskipun rumah kami jauh, entah mengapa kami selalu dengan senang hati mendatangimu yang apabila ketemuan hanya mau di Bintaro. Tapi malammalam bersamamu selalu menyenangkan. Selalu fun meski galau. Di situlah kami menyebut dirimu Emak dan aku bahagia menyebutmu demikian.

Emang yang baik,

Aku mau berterima kasih karena dirimu sangat peduli padaku. Terutama di masamasa hatiku remuk beberapa bulan lalu. Dirimu tahu betul apa yang aku rasa dan memberi banyak masukan berharga buatku. Pengalamanpengalaman hidupmu membuat segala pesan darimu menjadi real.

Aku ingat betul hari di mana diriku tidak kuasa lagi menahan ras benci terhadap mantanku. Aku hanya bisa meneleponmu. Kita hampir satu jam berbicara. Meski benci aku memang susah sekali beralih dari si mantan itu. Aku menghindar dari beberapa orang yang mendekat karena merasa diriku belum move on dan takut itu menjadi pelarian. Lalu dirimu bilang, "gapapalah kalau ada pelarian. kadang kita butuh jembatan". Omonganmu itu jadi bahan tulisan di blogku loh akhirnya.

Emak sayang,

Terima kasih yah selalu menjadi orang yang aku merasa selalu diperhatikan. Meski kita jarang bertemu. Aku sayang Emak.

Dari anakmu

No comments:

Post a Comment