28 January 2012

Surat Kaleng Titipan untuk @si_meong_oren

Tuan Komandan,

Aku sebenernya nggak yakin apa aku pengen kamu baca ini atau enggak. Kalo akhirnya kamu baca, please ga usah direspon ya. Seenggaknya sampe kita udah ga akan sering ketemu lagi. Atau seenggak-enggaknya sampe kamu baca semua surat aku buat kamu, soalnya aku berencana nulis lebih dari satu surat buat kamu. Ini yang pertama.

Tuan Komandan,
Akhirnya aku sadar dan mau mengakui kalo aku jatuh cinta sama kamu. Sadarnya telat, mau ngakunya lebih telat lagi. Telat, tapi justru terasa tepat.. karena mungkin dari awal kita emang terlambat saling menemukan.

Kita kenalan sekitar tiga taun yang lalu dan kamu langsung jadi salah satu orang yang spesial buat aku. Kadang pas kenalan sama orang aku punya feeling kalo orang itu punya sesuatu yang spesial dalam dirinya atau akan jadi bagian spesial dalam hidup aku. Pas kenalan sama kamu, feeling aku bilang kalo kamu.. dua-duanya.

..dan feeling itu terbukti bener.

Tentang betapa spesialnya kamu, ga perlu lah aku banyak cerita. Orang-orang yang kenal kamu pasti bisa liat sendiri segimana okenya kamu.

Tentang gimana kamu jadi bagian spesial dari hidup aku.. ya ini aku lagi berusaha cerita ;p
Aku pernah kaget karena ngerasa kamu adalah lawan sepadan buat aku. Lawan sepadan yang jarang-jarang aku temuin dalam hal nyari informasi dan dalam hal flirting. Dalam hal nyari informasi, aku pernah kaget karena kamu ngeh sesuatu yang aku tulis selintas di jejaring sosial.  Dalam hal flirting, hmm.. jarang ada yang bisa mancing aku buat flirting dan kalopun ada maka jarang yang bisa bales dengan oke tapi kamu bisa bales-balesan sama aku dengan luar biasa canggih sampe aku kegirangan :D Sekarang aku bisa sampe tepok jidat kalo baca lagi bales-balesan itu. Kamu jago banget parah, bisa bikin aku ngeluarin kalimat-kalimat sesadis itu! Hahaha..

Waktu itu jelaslah aku jadi naksir kamu, tapi kalo diliat sekarang sih waktu itu aku cuma main-main doang.. Sama aja kayak aku naksir orang-orang lain. Abal-abal.

Waktu itu kamu juga masih ngeliat aku “tinggi” banget kan?
Kamu masih nganggep aku lebih ini itu banget daripada kamu. Kamu masih bilang “you'll need a person who is much better than me :)”. Kamu masih nganggep aku ada di “atas” orang-orang dalem “playlist” kamu.

Itu dulu, sekarang beda.
Banyak hal terjadi dalam tujuh belas bulan yang terentang antara bales-balesan flirting itu dan surat cinta pertama yang aku tulis buat kamu. Surat cinta yang aku tulis waktu aku akhirnya nyerah dan mau mengakui kalo aku jatuh cinta sama kamu. Surat cinta yang sampe sekarang tersimpan di laci mejaku.

Tuan Komandan,
Hari Jum’at sudah hampir lewat dan aku harus cepat-cepat mengirimkan ini kalo mau suratnya sampe besok. Jadi sudah dulu ya. Minggu depan aku kirim surat lagi buat kamu.

***

Fuuuuh.. Ternyata ga gampang ya Meong, nulis surat kayak gini. Aku biasanya lancar nulis surat, tapi yang ini sampe dua jam nulisnya -_-“ Semoga masih dikirimin besok ya sama Pak PosCinta.

Makasih banyak ya Meong, maaf ngerepotin :)

No comments:

Post a Comment