28 January 2012

Surat Kaleng untuk @redjaru

PRIA BERBAJU MERAH 

to @redjaru

Hai kamu pria berbaju merah, 
saat ini kamu mungkin tidak memakai kaos berwarna merah tapi kamu tau, kamu begitu cocok dengan warna merah.

Hai kamu pria berbaju merah.
terkadang aku iri banget sama kereta, karena sepertinya kamu sangat menyukai kereta.
datang telat dengan alasan transportasimu itu yang telat.
bahkan kamu begitu terburu-buru saat sore datang, terburu-buru menuju stasiun saat bel tanda pulang berbunyi.
apa mungkin ada seseorang yang kamu ingin temui di stasiun itu?? ahh... aku iri

Hai kamu pria berbaju merah.
klo sudah depan layar komputermu kamu kok serius banget sih, itu serius kerja atau seriusss ......... (isilah titik-titik)
semoga harimu selalu menyenangkan, secerah baju merah yang kamu kenakan..

Hai kamu pria berbaju merah.
kamu tau ini bukan surat cinta, walaupun tukang posnya bernama @poscinta
lagian bukan cinta juga yang terasa, hanya iri saja sama kaos merahmu.

Hai kamu pria berbaju merah.
ga ada apa-apa kok, hanya ingin menyapa dan melihat mu sekali lagi tersenyum.


note: 
jangan cari aku, butuh keberanian yang sangat besar untuk menulis surat ini dan mengirimkannya melalui media sosial (as you know).
jangan cari aku, karena kamu tau mungkin kita begitu dekat tapi bisa juga berjauhan.
jangan cari aku, pokoknya jangan cari aku.

No comments:

Post a Comment