21 January 2012

Surat Kaleng untuk @adesiahaan

SURAT TAK BERNAMA

Kepada:
@adesiahaan

Hello lo yang di sana! Apa kabar? Baik? Gue enggak baik dong di sini. Gue sibuk pikirin lpo, sibuk ketar-ketir karena terus teringat lo. Cih! Apaan banget, kan? Padahal kalo dipikir-pikir ya lo itu cuma seorang cowo biasa. Cowo yang baik sama gue, cowo yang memesona ketika bermain futsal di lapangan,  cowo yang berhasil membuat gue terpana ketika melihat lo berlari, lo yang pede nyanyi dengan suara keras di market sampai membuat orang kaget, lo yang memiliki kasih, lo yang banyak ngajarin gue banyak hal, dan lo yang berhasil membuat gue jatuh ke lautan bernama cinta.
Ih! Tapi jangan gede rasa dulu ya. Gue cuma kagum sama lo kok. Oke, mungkin agak sedikit sayang. Errr, nggak deh, ternyata kayaknya gue sayang banget sama lo! Dari cara lo care ke gue, dari setiap tatapan mata lo ke gue, dan dari setiap detik kita bersama, gue tahu kalau lo membuat gue sayang lo.
Tapi sebenarnya, sejak gue menganut paham ‘sayang itu gak perlu alasan’, gue bingung juga kenapa gue bilang kalau gue sayang sama lo.
Gue gak peduli deh respon lo kayak gimana. Sungguh, gue gak peduli. Gue cuma peduli dengan keadaan lo, gue peduli dengan kesehatan lo, gue peduli dengan perut buncit lo  , dan gue peduli dengan semua yang ada di diri lo.
Eh tunggu, gue belum bilang makasih. Makasih ya udah jadi panutan positif dan negatif buat gue. Makasih juga selalu ada setiap gue nangis dan curhat apapun itu curhat gue. Gue berharap lo baik-baik aja di sana. Dan gue yakin lo pasti baik dan gak jadi anak nakal di sana.
Suatu saat nanti lo datang ke Jakarta dan bisa bertemu gue, kalo boleh sih ya, gue ingin isi hari-hari yang ada sama lo. Berdua boleh, ramai-ramai juga boleh.
Akhir surat gue yang tak bernama ini, gue sayang lo, gue rindu lo, gue rindu semua yang ada di diri lo. Gue berharap lo juga kayak gitu ke gue :p
So, see you when I see you 

Salam buncit!

No comments:

Post a Comment