19 January 2012

Because You Don't Need To Find Someone Like Him


Dear Kak @ekaotto,

Sudah aku baca surat mu yang berjudul “Tas Merah”. Aku suka! :)

Maaf ya, tentang surat permintaan patah hati ku yang lalu. Terdengar seperti orang depresi, ya? Haha. Belum genap selesai mencinta, belum benar-benar menikmati cinta, sudah ingin patah hatinya. Maklumi saja aku si gadis polos ini. Yah kata orang polos dan bodoh beda tipis sih.. #malahcurhat

Sekarang akan ku ganti doa ku. Aku ingin jatuh cinta! Bukan plin-plan, hanya baru tersadar :D

Semangat ku untuk mencinta kembali tersulut *tsaah*. Aku gak mau ragu ikut campur masalah hati. Nyesel gegara masih ngeyel maksain yang lama untuk tetap tinggal, padahal yang baru udah ketuk pintu :( #curcollagi

“Kalau berani jatuh ya harus siap patah”. Mungkin alesan ini juga nih yang bikin pingin patah hati. Karena gak siap akan resiko dan ketergesaan mengambil keputusan.

“Ya jatuh cinta lagilah kalau mau lupa luka yang lama.”

“Jangan balikan, balikan itu suatu bentuk move on yang mundur.”

Yap setuju banget sama kata-kata tadi. Dan keseringan jatuh cinta ga bakal jadi remuk, walau mungkin udah jadi ‘remah’(?), tapi cinta baru bakal bikin makin kuat. Sistem kerjanya kurang lebih kayak imun tubuh kita, gitu kan Kak?

And I will stop dengerin Adele, because I dont need to find someone like him! :)

Makasih Kak, salam buat tas merah ya :)

Ketjoep :*


NB : Buat Pak Pos, tolong bantu mengamini lagi ya, keinginan untuk jatuh cinta. Walau aku tau, Tuhan akan mengabulkan doaku yang ini, tapi tetep bantu mengamini saja! *senyum perangko* #eh :P

Oleh : @valendgranith

No comments:

Post a Comment