19 January 2012

Hai Kakak Sis :’)

Ini gue gak tau ah mau ngomong apa. Kepalang janji aja gue bilang mau bikinin surat buat lo. Iya dong, iya kan? Iya aja sih! *disengat ubur-ubur*

Dulu banget ya, awal follow lo karena liat avatar bule kece yang Masya Allah tweetnya kayaknya jempol lo gak punya rem *ya menurut nganaaaa!* faktor avatar sih nomor satu kak. Biarpun lambat laun gue bingung sendiri kok fotonya beda-beda mukanya. Makanya gue mention lo bilang muka lo mana sih yang bener? Dan lo yang ngomel gitu. Dih…malesin!

Gue bingung deh hari ini kan tanggal 18 30 hari menulis surat cinta buat selebtweet yak? Eh by the way lo selebtweet bukan? Ya secara pernah masuk daftar drama papan atas dunia per-twitter-an gitu deeeeh~

Drama konyol yang menurut gue, pihak ono noh yang drama. Oke gak usah di bahas. Gak penting karena gue tau siapa yang sarap beneran.

Yang gue tau saat di twitter atau pun convo BBm lo sama-sama apa adanya. Ya, walaupun di twitter lo ketus sama gue, tapi di BBm juga sih. Jadi sama aja ya? Iya gak? *di cekek*

Udah ah kak, gue bikin surat ini kan terpaksa. Terpaksa ngakuin kalau lo itu sebenernya baik :P

Pesan gue sama lo ya, jangan kebanyakan hangover loh nanti mati! Mati di bunuh gengsi yang katanya gengsi lo ngalahin langit tingginya hahahahaaa *krik*

Baik-baik ya kak di Sydney. Pulang ke sini jangan lupa kabarin gue. Salamin sama temen kakak yang katanya mau di plonco lucu-lucuan sama aku *blushing* *dilelepin di lumpur hidup* *tetep di bahas* *konsisten*

Samlekom!

To: @fransMB :’)



Oleh:

Diambil dari: http://incrediblelifesong.tumblr.com

No comments:

Post a Comment