19 January 2012

Mie Instan Seleraku


Pagi kamu, siang kamu, malam-pun sama kamu.

Mie Instan… Seleraku.

Kata temen-temen : “Jangan kebanyakan makan mie instan lee, inget penyakit”. Agak ketawa si mendengar celotehan mereka, ya walaupun ada benernya juga. Tiap hari makanan saya cuma mie instan. Pagi, siang sampe malem. Habis ya… kamu enaknya tiada tara gitu. Praktis dan murah, siapa coba yang gak suka sama kamu. hehehe…

Tapi sayangnya, kamu suka membuat penyakit saya kambuh. Kalo kebanyakan emang gak baik si. Yang lain pun cerewet kalau saya udah kambuh… saya disuruh jauhin kamu. hihhh… mereka posesip ya :p. Kan terserah saya ya mau makan apa.

Hahahaha… ini sebenernya saya jatuh cinta sama kamu atau bokek ya?! Tapi bener deh… siapa yang gak suka mie instan?! Dari kalangan bawah sampe ataspun pasti suka. Iya… emang kita terlalu suka yang instan. Apalagi kalau musim hujan kaya gini. Selain tukang bakso, kamu adalah salah satu hal yang dicari. Ya kan??? Btw, tukang bakso juga “make” kamu ya. hehehe…

Selain itu kamu adalah peneman nonton bola dan insomnia paling setia sepanjang masa. Bahkan kamu adalah makanan favorit ditempat dingin. Puncak contohnya. Kamu dan bandrek adalah makanan yang paling marak disana. Paling laku sih itu pasti. Lalu??? Siapa coba yang gak suka atau gak kangen kamu???

Kalau saya sih… cinta kamu selalu ♥

Kamu… seleraku.

Oleh : @yuliyani

No comments:

Post a Comment