19 January 2012

A Letter To Elisabeth; Home

Cha, ini udah mulai lagi #30HariMenulisSuratCinta kaya tahun lalu. Gue dong skarang jadi tukang pos! Dari bos dapet sepedah fixie item, lo boleh pinjem. Masih pengen punya sepedah fixie gak? Maaf dulu gue belom punya duit buat beliin, skarang malah dapet dari @PosCinta :))

Di sonoh gimana? Enak kagak? Ada yang suka mijitin lo gak? Hihii. Eh? Pasti dipijitin Oma-lah ya. Salam buat Oma.

Rumah sepi nih. Tapi gak banyak berubah. Mami masih bobo di kamar lo, tapi sama Papi. Dulu kan lo gak suka yah kalo bobo ada Papi, suka ngorok. Hahahaa

Babam berubah loh, Cha. Tambah baik ke gue. Kita jadinya tidur berdua tiap malem. Kita cerita2 dulu. Ceritain lo. Dia sempet bilang sama gue, kalo dia nyesel. Hari2 terakhir, gak ada buat nemenin lo. Jadinya sekarang, kemanapun gue mo pergi, pasti dianterin ama dia. :”)

Kalo Papi, gak berubah. Cuma kalo tiap doa pagi selalu mengulang kalimat yng sama, “Lisa sudah senang di sorga sama Tuhan Yesus”. Dan Papi, selalu manggil gue dengan nama lo, Lisa Lisa Lisa.

Yang kasian, Mami. Pasti lo ngerti. Kalo lu sempet ngunjugin Mami di mimpinya bilangin, jangan suka nangis di kamar.

Lo anak yang baik, gue tau itu. Semua orang tau itu. Lo sayang kita semua. Kadang gue musti nahan air mata gue saat mami mulai nyeletuk kalo dia inget kejadian yang bikin dia kangen lu.

Lo tau celengan Spongebob punya lu kan? Masih ada, gak dibuang. Mami suka liat sambil bilang ke gue, “Mami ingat Lisa, waktu mami lagi gada duit dia selalu bilang ‘Ambil aja tuh Mi uang Lisa di celengan buat beli makanan’..”

Duit lo di dompet juga masih utuh sampe sekarang, Mami masih simpen dompet Pink lo yang duitnya banyak. Duit yang Papi kasih ke lo tiap lo mau minum obat2 yang banyak itu.

Sekarang kita udah mulai gak susah lagi, Cha. :) Lo jangan salahin diri lo lagi karna gue brenti kuliah dulu karna ngalah biar lo punya biaya berobat ke rumah sakit. Kan kalo jadi juga gue tahun ini mau kuliah lagi. :D

Udah, lo senang2 ya disana. Doain kita yang masih di sini. Gue kangen banget. Kemaren pas gue lagi mo ke Jakarta siang2, ngelewatin sekolah lo pas jam pulang. Dan gue berhenti dulu sebentar. Gue kangen jemputin lo naek motor. Kangen nungguin lo di pagar.

Yaudah, segini dulu suratnya. Nanti gue nulis lagi ya. Si Babam juga katanya kalo jadi mo nulis buat lo. Ah tapi gosah dipercaya dulu si binungku satu itu.

Salam buat Oma dan semua2 yang sudah duluan Tuhan Yesus ajak pulang ya.. :)

Peluk Kenceng,

Kak Kila Yang Paling Ganteng





Oleh:

Diambil dari: http://heykila.tumblr.com

1 comment:

  1. aku terharu sama line "Lo jangan salahin diri lo lagi karna gue brenti kuliah dulu karna ngalah biar lo punya biaya berobat ke rumah sakit. Kan kalo jadi juga gue tahun ini mau kuliah lagi. :D"

    pernah hampir gitu waktu almarhumah ibu sakit-sakitan. :')

    ReplyDelete