19 January 2012

kisah seorang kakak

berawal dari pertemuan yang tidak sengaja di situs jejaring social (twitter) saya menemukan sosok yang bisa menjadi objek penderita saya nama akunnya adalah @vinalhooo ..(keanya rada sadis.. biarinlah kak vina ini)

sebelumnya saya minta maaf sama kak vina yang selalu saya gangguin disaat yang tidak tepat tapi sebenarnya saya hanya ingin memberi semangat kok kak, karna saya tau kakak sangat tertekan dengan metli kakak (kalo ad yang ngga tau metlit mending tanya gurunya(dosen) aja jangan nanya ke saya). sampai-sampai kakak harus mutusin pacar gara-gara sebuah proposal metlit (pengakuan vina) .

tapi bener loh saya pas bertemu tuh keanya rada femiliar (klo ad yg salah maklumin aj) ngga tau itu tuh rasa dari mana seperti ada kedekatan yang nyaman buat dirasakan, buat dinikmati, buat korban penyiksaan dijaga juga tentunya..hehe

pesan dari sang adik kecil :

jangan mengibaratkan tugas sebagai dosen killer tapi ibaratkan lah tugas sebagai teman yang selalu bersama disaat senggang, kalo menikmati kebersamaan tugas pasti ngga akan ada acara menangisi tugas lagi (ini beneran kejadian kak vina).

saya cuma bisa menghibur kakak dari apa yang saya bisa dan somoga kakak bisa menerimanya, mungkin ini bukan sebuah makanan yang bisa mengenyangkan perut kakak tapi sebuah dukungan atau sekedar jokes akan membuat rasa puas dipikiran atau mungkin bisa sedikit melupakan proposal metlit kakak yang bisa dibilang susah itu (keanya susah banget deh).

..semoga kakak dimudahkan untuk mengerjakan tugas akhirnya.

..#prayforkakvina semoga amal ibadahnya diterima disiinya..

..amin..



Oleh:

Diambil dari: http://diarekancil.tumblr.com

No comments:

Post a Comment