19 January 2012

Tertanda, pengagum setia.

Hai!
Mungkin sosokku begitu nampak asing untuk kalian, namaku pun juga begitu. Sebelumnya perkenalkan, aku adalah satu dari ribuan pengagum karya kalian. Tulisan kalian begitu mengagumkan, sajak-sajak yang terangkai atas dasar realita kehidupan sehari-hari sebagai anak muda kebanyakan. Terutama, hati.
Kalian menyusun abjad menjadi suatu ungkapan perasaan banyak orang, yang mereka retweet sebagai tanda setuju.
Ketertarikanku terhadap sastra, sejak aku membaca tweet sajak @adimasimmanuel. Dimulai dari menyimak hadirnya di timelineku, memahami alur katanya, mempesona. Lalu aku mulai mengenal akun @tlvi, paras anggun selaras dengan sajaknya yang elok. Aku kagum. Tutur kata yang tersampai, sungguh sesuai dengan apa yang orang banyak rasakan, termasuk aku.
Aku selalu mendapatkan inspirasi dari sebait sajak kalian, terima kasih. Aku tidak akan mengenal kata bosan untuk terus membaca tulisan kalian, itu adalah kebiasaan baru yang menyenangkan buatku. Semoga saat aku besar nanti, aku akan tumbuh seanggun kak lolita dan handal bermain kata sepandai kak dimas :)
Tertanda pengagum tulisanmu, @ayuwiedya

oleh: @ayuwiedya
diambil dari: http://iceoreocoffee.tumblr.com

No comments:

Post a Comment