19 January 2012

Lovely Lexie

Untuk : Alexander Thian yang bukan mantan Olla Ramlan

Halo, Lexie. Pertama jangan marah karena aku lancang mengirimimu surat ini. Terlebih aku tahu kamu tidak suka dilabeli sebagai selebtwit. Maka baiknya kita ganti menjadi tweople yang paling menginspirasiku.
Linimasa milikmu adalah hal pertama yang aku lihat sebelum surya berhasil menyusup celah jendela. Menggelitik mataku dengan pemikiran-pemikiran ajaibmu yang seakan tak ada habisnya setiap hari. Menyentakku dengan hal-hal kecil yang menarik perhatianmu.

Dalam 140 karakter, ya karena aku tahu kamu juga tidak suka twitlonger. Di sana, di setiap tweet yang mengudara bersama kicau-kicau lainnya. Milikmu adalah yang teristimewa, untukku. Secara tak langsung tweetmu membentuk pola pikirku, membuka pandanganku dalam banyak hal. Rasanya ingin aku retweet semua tweet darimu. Tapi aku tahu kamu juga tidak suka RT abuser. Jadi untuk setiap tweet tersebut, terima kasih aku ucapkan. Terima kasih untuk membawa keceriaan tiap kali membacanya.

Terakhir, izinkan pinta dariku ini tersampaikan. Cepatlah terbitkan bukumu, karena sungguh dahagaku belum terpuaskan hanya dengan beberapa tulisan di Cerita Sahabat.

Dari : pecinta kata milikmu

@eigent

No comments:

Post a Comment