19 January 2012

Surat Untuk Si Tukang Bikin Envy

Teruntuk mbak @TrinityTraveler

Selebtwit kesayangan? 
Siapa ya...oh ya, saya tau, mungkin selebtwit yang bikin kagum sekaligus bikin envy mbak @TrinityTraveler
Siapa sih yang nggak tau? Kalau nggak tau kemungkinannya ya pasti nggak pernah gaul di toko buku. Saya suka gemes kalo liat twit-twitnya mbak ini, selalu bikin mupeng. Bukan kutu loncat tapi kok hidupnya gampang banget loncat dari satu kota ke kota lain, dari negara ke negara lain. Jadi inget film Jumper, tinggal liat tempat disebuah foto, konsentrasi dan mak glezeeeet : "Walaaaa....saya sampai di negara X". Rasanya kayak hidup nggak ada beban, everyday is holiday.

Nggak tau sudah berapa ratus negara sudah dijajah. Doyan nyelam padahal saya berenang aja dengan bangganya cuma bisa gaya dadah. Belum lagi keajaiban-keajaiban yang didapat mbak ini, mulai dari dikasih tiket gratis sama orang lah, diundang sama ini itu ke negara ini itu buat menghadiri acara ini itu lah. Siapa yang nggak ngeces. Kaya pengalaman, hidupnya seru banget kan. Siapa yang nggak mau?

Mbak Trinity, saya salut banget sama mbak, berani banget. Selain itu juga suka ngasih tips-tips buat orang yang suka jalan, membantu banget, selain itu biar bikin pengeluaran jadi irit. Bukan salah mbak Trinity kalo akhirnya banyak yang terobsesi sama apa yang mbak lakukan. Nggak cuma itu aja, rasanya tuh kita dibukakan matanya buat ngeliat jalan ke negara lain itu nggak harus mahal, bikin pikiran kita jadi terbuka, bikin yang nggak berani akhirnya jadi nekat. hahahahaa. Tujuannya juga ke tempat-tempat yang nggak itu-itu aja alias tempat klise, tempat baru, rasa baru, dan selalu bikin penasaran baru. Tapi kadang nggak semua perjalanannya manis, paitnya juga ada. 

Sudah kerjanya jalan-jalan, tulisannya juga laku lagi. Hedeh, saya cuma bisa geleng-geleng kepala. Blog plus buku plus twitter sama dengan envy. Hahahaaa... Bukan destination yang bikin envy, tapi the journey.

Sayang, saya nggak seberani mbak Trinity, i'm not a good risk taker. Saya jadi penikmat cerita-cerita mbak aja deh. I'm a good reader! :)
Selamat membuat envy :)))))

dari yang suka baca tulisan mbak dengan penuh ke-pengen-an @antikagina
 

No comments:

Post a Comment