19 January 2012

Selebtwit yang Gantengnya Ga Paham

Teruntuk si Ganteng Yang Ga Paham @zarryhendrik

Pasti reaksi kamu di sebut ‘Si Ganteng Yang Ga Paham’ bakal biasa2 aja, karena kamu emang nganggep diri kamu ganteng kan? Hayo ngaku aja.

Sebenernya saya ga kenal kamu, ga follow kamu juga di twitter ( pernah sih dulu, tapi gara2 ga di folbek ya udah saya unfollow aja), tapi karena temen2 saya begitu ngepens sama kamu ya udah saya jadi tau.
Saya juga ga paham ama temen2 saya sebut aja @thatsmylion dan @gracemanroe yang sampe taruhan potong poni dan pake rok pendek kalo sampe di folbek ama seorang zarryhendrik, uwooo begitu fenomenal banget selebtwit yang satu ini. Bahkan si layen sampe ngomong ” kak alit ga tau sih, zarry hendrik itu gantengnya ga paham!”.

Ok, well saya emang ga paham tentang kegantengan kamu, karena kalau saya lihat dari foto2 kamu juga ( sorry saya jadi stalking twitter dan blog kamu ), yah ganteng sih, tapi saya masih paham gantengnya kayak gimana.

Dan sekarang saya nulis surat cinta buat kamu, karena temanya “SELEBTWIT” berhubung temen2 deket saya semi selebtwit yah jadi saya pilih kamu aja buat dikirimin surat, soalnya saya ga tau kelebihan selebtwit yang lain, kalo kamu kan kata temen2 saya si yang gantengnya ga paham,jadi yah selamat anda mendapat surat dari saya.

Temen-temen saya yang kenal ama kamu, bilang kamu rada absurd ( suka ngajak ngomong lukisan yang di blueberry cafe - sarinah itu ), well saya jadi tertarik melihat kamu secara langsung. Yah karena tidak ada kesempatan dan sekarang saya di bandung, ntar ajalah kapan-kapan kalo Tuhan mengizinkan. Amien.
Oiya, katanya kamu sama wira panda mau buat acara musikalisasi puisi, kalo jadi saya dateng ah jadi bisa lihat sosok zarry yang real. Dan kalo saya sudah ketemu langsung nanti, saya bakal follow kamu lagi, tapi janji yah bakal di folbek ( fakir follower, tetep ).

Akhir kata, sekian, semoga setelah mendapat surat ini kegantengan kamu semakin ga paham.
PS : eh saya ada rikues, nanti boleh yah minta foto tapi kamunya lagi cium leher saya, saya lagi buat fortopolio ciuman ama anak2 twitter, @aryanatar udah di bibir, @dedodpassdpe udah di pipi, nah nanti rencananya mau minta ke @diqidahdir sama @wirapanda juga. Sebagai salah satu pria ganteng, kamu harus mau ya :D



@alittriyas

No comments:

Post a Comment