19 January 2012

Tuhan, Teman Curhatku

Untuk Tuhan Teman curhatku,

Hai Tuhan, hihi lucu ya aku memanggil Tuhan terkesan begitu akrab. Yah karena memang setiap hari aku curhat kepada Tuhan. Aku hanya bisa berharap Tuhan selalu mendengar setiap aku mengeluh, setiap aku bahagia, dan setiap-setiap lainnya dari berbagai perasaan yang aku alami. Maaf ya Tuhan karena sebenarnya pada waktu malam aku bisa saja menceritakan kepada Tuhan tapi aku ingin menulis surat cinta ini untuk Tuhan karena cinta terbesar saya hanya untuk teman curhatku yaitu Tuhan. Berkat Tuhan aku mampu hidup selama 19 Tahun ini dan mengalami berbagai pengalaman dalam hidup.

Terkadang, aku selalu berpikir katanya Tuhan itu Maha Adil tetapi setelah aku melihat lagi jauh ke dalam hidup, aku ingin menangis apakah benar Tuhan itu Maha Adil, apakah benar kedudukan semua manusia di Mata Tuhan itu sama. Aku sedih melihat mereka yang kurang beruntung hidupnya dan tidak munafik jika terkadang aku lebih cemburu kepada mereka yang hidupnya bagaikan surga di dunia. Dulu aku sempat buta, dan aku sangat ingin menantang Tuhan untuk berkelahi dan mempertanggungjawabkan semua itu. Tapi aku sadar aku hanyalah seorang kecil di Mata Tuhan, aku tidak bisa apa-apa dibandingkan Penguasa Jagat Raya.

Aku ingin di Dunia ini membuktikan bahwa aku disini hidup diciptakan untuk tidak disesalkan oleh Tuhan. Sekian dulu ya Tuhan surat dari aku, sebenarnya aku ingin cerita banyak sekali kepada Tuhan dan aku juga menginginkan mendengar cerita juga dari Tuhan dan aku berharap semoga kelak bisa bertemu di Surga.


Salam Hambamu,


Hawin



Oleh:
Diambil dari: http://hawinwidyo.blogspot.com

No comments:

Post a Comment