19 January 2012

si Kuning dan Pink

Patrick dan Spongebob

“i’m a goofy goober yeah, you are goofy goober yeah. we are goofy goober yeah! GOOFY GOOFY GOOFY GOOFY GOOFY GOOBER YEAAAAH!!” -Goffy goober.

Ketika banyak orang menggandrungi Kpop, Shaun the Sheep, Adele, dan segala sesuatunya yang sedang trend tahun ini. Kesenanganku tetap bertahan dikalian loh, spons kuning dengan kemeja putih, celana coklat dan sepatu tennisnya, juga bintang laut bercelana hijau tak berotak. :)

Kalian berdua itu lucu, Squidy juga lucu kok, tuan Crab, Pearl si hiu, Larry si lobster, Sandy si tupai, Plankton, juga semua keluarga Bikini Bottom lainnya. Tapi gak ada yang ngalahin imutnya kebodohan kalian berdua!

Kalo dirumah lagi libur, aku pasti nungguin kalian muncul di tv. Dari pas aku bangun tidur, sampe mau mandi sore-sorenya. Dirumah aku punya selimut warna kuning gambar kalian yang lucu. Gak cuma Spongebob sama Patrick doang, juga ada gambar Squidward, tuan Crab sama Plankton. Pas ulang tahun ke-19 kemaren aku juga dikasih hadiah boneka Patrick Star sama pacar aku, dan baru kemarenan aku dibeliin flash disk bentuk Patrick Star juga. :3 *HAHAHA* *unyel-unyel*

Aku rela kok dibilang kaya anak kecil biar bisa punya barang-barang serba kamu. BENERAN DEH!! Cover timeline di facebook aku aja gambarnya Patrick di belakangnya ada tulisan Goofy Goober yang gede! Hahaha oke, mulai gak penting.

Pokoknya aku mau terima kasih banyak buat kalian, kalo dirumah aku tuh biasa nonton Spongebob bareng keluarga aku. Jarang banget bisa nonton bareng keluarga, tapi karena kamu hadir di jam yang tepat jadi bisa menyatukan kami semua.

YEEEEEAAAAAA! \()/




Oleh:

Diambil dari: http://inikiki.tumblr.com

No comments:

Post a Comment