19 January 2012

Surat Cinta Untuk Wira Triasmara

Assalamualaikum Wira..
Ksatria patah hati yang menjaga hatinya agar berhati-hati lagi dalam memilih hati.
Maaf..
Aku terlambat meletakkan @wira_panda di linimasaku.
Aku terlambat menemukan facebook atas namamu, Wira Triasmara.
Aku terlambat mendengar wirallstar mengcover lagu-lagu kesukaanku di soundcloud.
Tapi aku tidak terlambat membaca tulisan-tulisanmu di wirallstar(dot)blogspot(dot)com, karena kamu kembali membuat blog kan?
Hey, aku menunggu bukumu.
Aku rela bersaing dengan penggemar-penggamarmu yang lain untuk berebut tanda tanganmu.
Aku fansmu, bahkan sebelum bukumu terbit.
Tetap semangat menulis, Wira.
Oh iya, selamat!
Kamu hijrah profesi ya?
Sekarang kamu seorang copywriter. Benar?
Wuih, cakep deh wir.
Aku mahasiswa komunikasi, sama seperti kamu dulu.
Doakan aku segera menyusulmu ya.
Aku suka tulisanmu.
Jika ada kata-kata yang dapat menggambarkan lebih dari kata “suka”, anggap aku mengucapkannya.
Tulisan-tulisan patah hatimu itu, selalu menyentuh hatiku Wir.
Okey, ini berlebihan. Tapi percayalah, aku turut merasakan sedih yang kamu alami.
Cepat temukan hatimu, Ksatriaku.
Meskipun aku akan cemburu, tapi aku dilarang egois dalam mengagumimu.
Wassalamualaikum Wira..
Salam kenal, Ajeng.


oleh:
diambil dari: http://wadepuk.wordpress.com

No comments:

Post a Comment