19 January 2012

Kau Telah Beristri

Dear lelaki superhero tampan.

Bagaimana kabarmu sekarang? Aku jauh di rantau. Pergi bersama angin yang membawaku bersama motormu kemarin. Sekarang aku berada di kamar kos sendiri berteman sepi. Beberapa saat tidak berjumpa denganmu, sangat rindu. Meski rindu itu selalu tertutupi oleh sejuta aktivitas padat yang memburuku. Jarang sekali kau membuat handphoneku bergetar dalam aktivitasku. Tapi sekalinya bergetar karenamu, pastinya karena kepedulianmu padaku. Kau ingat segala kekurangan dan hal-hal kecil yang kupermasalahkan. Seperti sekedar ban motor yang oleng, atau lampu kamar kos yang mulai meredup. Kau selesaikan semua masalah kecil yang sebenarnya cukup memberatkanku.

Cita-cita yang kau impikan, tidak akan terbayar hanya dalam sekedar untaian kata dalam surat atau lagu. Kau lelaki yang sangat kucinta meski terkadang dengan mudahnya aku melupakanmu, tapi ajaib bin fakta, kau selalu mencintaiku. Apa adanya, meski aku tidaklah cantik.

Kau mencintaiku tanpa kenal lelah, bahkan tanpa diungkapkan. Ah aku tahu itu, sudahlah tak usah kau pungkiri. Kau selalu melihatku kan? Menatapku dari balik jeruji jendela kamar saat aku pulang ke rumahku. Saat aku beranjak tidur, kau rela menghabiskan beberapa menit tenagamu untuk membunuh nyamuk-nyamuk yang dengan ganas menggigiti kulitku yang juga sensitif. Hmm kau sangat menyayangiku kan! Mengakulah!

Tapi..Kau telah beristri…

Lelaki superhero itu telah beristri, aku menyebutnya Ibu.

Hidup damai bersama istrimu ya, aku darah dagingmu hanya bisa berdo’a dan berharap yang terbaik untuk kalian. Jaga selalu sayang kaliah. Mmuah, aku sayang kau dan istrimu J

Salam sayang,
Darah daging terkasih,


Oleh:

Diambil dari: http://whyyoulooksosad.blogspot.com


1 comment: