19 January 2012

Surat untuk (Sebut saja) Bunga


Teruntuk: @three4yu


Aku tahu seharusnya surat ini aku kirim kemaren.
Tapi mau gimana lagi, kerjaan aku lagi numpuuuk banget jadi aku ga bisa kirimin kamu surat tepat waktu.


Hai Ayu
Kenalin, namaku Cynthia.
Pasti nanya kan ya kenapa aku memilih kamu sebagai selebtwit kesayangan aku?


Jawabannya sederhana. Kamu udah memotivasi aku untuk bertindak jadi diri aku sendiri, terutama dalam hal mengoceh di twitter. Tau ga sih, pertama kali aku baca tweet kamu di timelineku, aku langsung kepikiran,"waaahh.. ni cewek keren.. bisa ngetweet yang agak 'ke kiri' tanpa harus kelihatan mesum". Sejak saat itu, aku langsung menjadi follower setiamu.


Oke.. Jangan berpikir aneh dulu..
Tadinya aku ini pemalu (?). Pengen nge tweet sesuatu yang terkesan agak ngeres, tapi aku selalu takut sama penilaian orang-orang di sekelilingku. Padahal menurutku ngeres itu manusiawi. Cewek pun juga manusia. Cewek juga punya nafsu. Cewek juga punya otak. Jadi cewek juga berhak untuk ngeres (apasih..). Tapi sejak follow kamu, aku jadi ga takut lagi buat ngetweet ngeres. Hahahaha..


Nah, yang aku suka juga, isi timeline ayu itu ga melulu mesum. Tentang cinta juga, lucu juga, kadang serius juga. Dan suka juga liat-liat sketsa yang kamu bikin soalnya aku suka menggambaaaaar.


Yang paling aku suka itu, tweetnya kamu bukan tweet pencitraan. Ga perlu pura-pura jomblo. Ga perlu pura-pura jadi hantu. Pokoknya diri sendiri deh..
I like it.
Pertahankan ya, Yu..


Dari fansmu \^0^/


Oleh : @_ceientea_

No comments:

Post a Comment