19 January 2012

Kak Dimas

Teruntuk selebtwit favoritku, @adimasimmanuel. (Ciye!)
Hai Kak Dimas.
Kenalan dulu ya, aku Elisabeth.
Hm.. Mungkin kakak enggak kenal aku, ya berhubung aku emang nggak terkenal sih, hehe.
Terus, kok aku bisa kenal kakak ya?
Jadi, waktu itu aku ngelihat Kak @tlvi ngegodain kakak di timeline, jadi aku follow deh. Ternyata twit-twit
kakak itu lucu-lucu juga ya.
Eh, ada garingnya juga sih.
Sekalinya lucu sih lucuuuu banget. Sekalinya garing mah emang nggak ketolong garingnya.
Tau nggak kak, kalau aku lagi bad mood, aku pasti langsung ngintilin timeline kakak.
Kepo gitu deh, sampai-sampai twit-twit berhari-hari yang lalu juga masih seneng aku retweet.
Soalnya twit kakak itu emang kebanyakan bisa buat aku senyam-senyum kayak orang gila. =.=
Kakak berbakat jadi pelawak loh.
Hal lain yang ngebuat aku ngefavoritin kakak adalah karena kakak itu keren banget kalau ngebuat twit puitis.
Kakak pasti orang yang romantis ya?
Tapi kok nggak punya pacar? Hihi :p
Tapi kak, berhubung aku ngefans sama kakak, siapa pun yang nantinya bakal jadi pacar kakak, aku pasti dukung deh!
Tapi, jangan mesra-mesraan di timeline kayak @zarryhendrik ya! Langsung aku unfollow!
Oke deh, kak. Segitu aja ya. Maaf surat cintanya nggak so sweet, yang penting aku sayang selebtwit kayak kakak.
Itu saja udah cukup kan?
Oh iya, sekarang umur kakak berapa sih?
Yang ngefans, @elisabethym.

oleh: @elisabethym
diambil dari: http://floweringlife.tumblr.com

No comments:

Post a Comment