19 January 2012

untuk dokter berinisial H

dear dokter,

hai dok. apa kabar? hehe terlalu basa basi ya. bukan dok, saya bukan mau periksa atau konsul sama dokter, saya cuma ingin nyapa dokter.

ya, memang untuk saling tegur sapa saja susah sekali. apalagi untuk ngobrol. dok, dokter tau? belakangan ini saya sering memperhatikan dokter. suka? entah apa namanya. yang jelas, buat saya, dokter sosok yang menarik. bukan fisik maksud saya, tapi lebih ke kepribadian dokter.

memang saya baru kenal sama dokter. tapi senyum dokter itu, senyum yang alam bawah sadar saya mengatakan kalau dokter orang baik.

saya jatuh cinta sama dokter. oke mungkin ini terlalu cepat, karena bisa dibilang kita kenal baru beberapa bulan. itupun hanya karena masalah pekerjaan. terlalu rentan memang bila membicarakan masalah perasaan disini. memikirkan dokter membalas apa yang saya rasakan ini, terasa begitu jauh. dokter membalas senyum saya saja sudah membuat saya senang. bisa dokter bayangkan kalau dokter membalas perasaan saya? hehe

saya suka melihat dokter pakai baju batik dihari Jumat. dan ada perasaan aneh saat saya dengar dokter ijin untuk pergi menunaikan solat jumat. langsung terbayang dokter menjadi imam di setiap solat saya. dan saya mengamini setiap doa-doa dokter satu shaf dibelakang dokter.

bahagia? pasti! tapi yasudah lah. melihat dokter bahagia dari sini saja sudah cukup buat saya. jaga kesehatan ya dok. jangan terlalu capek. semoga cepat dapat gelar spesialisnya ya.

dari saya yang diam-diam menyukai dokter

..fny




Oleh:

Diambil dari: http://coffeeblast.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment