19 January 2012

Si Pencipta Primadona Tokobuku & Linimasa

*Orchideous
"terimakasih ku untuk si pencipta primadona toko buku dan lini masa."-4

untuk beliau @alberthieneE 
yang terpintar di linimasa saya.

kalo boleh berprasangka, 
mungkin beliau yang tanpa sengaja mengutuk saya,
membuat saya jatuh cinta kepada semacam tata bahasa dan penyampaian makna,
dari beberapa karya dan riuh rendah linimasa, 
lewat bait-bait indah yang tersirat , lalu menjadi primadona di sana,
di toko buku favorit di kota serta lini masa saya.

beliau yang saya yakini merupakan pesan yang ingin disampaikan
oleh Tuhan kepada umat Nya,
tentang bagaimana pernah tercipta dan terlahirkan didunia,
tipikal perempuan cerdas  dimana di setiap tulisan nya,
hampir pasti mampu mewakili perasaan yang tak mampu dirangkai suara,
untuk diucap di beranda hati masing masing dari kita,
menjabar kisah, baik mengenai hati,
ataupun getir kegelisahan masing masing pasangan,
teramat pintar.

memang,
saya hanya kenal beliau dari beberapa buku yang dengan sengaja ingin saya jumpa, 
lalu kubawa pulang untuk saya baca.
sembari juga melalui lini masa yang lewati beranda, 
maka dengan berani pula menyimpulkan   
bahwa beliau " Alberthiene Endah "
merupakan guru, penggerak dan motivasi bagi saya,
untuk terus menulis,
serta memberanikan diri bermimpi, 
berlabuh seperti percapaian beliau, 
untuk paling tidak suatu saat kelak mampu terbitkan cerita,
yang tersirat rapi, bermakna serta bersampul pastinya.

*sekali lagi
terimakasih untuk beliau,
Si pencipta primadona toko buku & linimasa .
dari saya,
yang sangat ingin belajar banyak dari anda. 

ditulis oleh @edwinalv

No comments:

Post a Comment