19 January 2012

percaya diri adalah kawan sejati

dear pede,

halo kamu yang disini, di dalam tubuh ku sendiri, apa kamu nyaman disana ? kalau aku jelas sangat nyaman dengan keberadaan mu hehe. Sebelumnya terimakasih ya udah jadi bagian diriku. Kamu tau nggak, sebenarnya kamu itu adalah sesuatu yg paling aku banggakan loh. *eheum, kamu boleh berbesar hati kok hehe*. Ya bagaimana tidak, kamu adalah sahabat dari segala sahabat yang aku punya. Kamu gak pernah ninggalin aku. Bahkan kamu mengahdirkan banyak teman untuk ku.

Sekali lagi terimakasih ya karena kamu gak sungkan hadir pada diri ku yg tidak istimewa ini. Justru kamu lah yg memberikan keistimewaan itu. Karena kamu, aku jadi berani untuk mencoba hal baru, memperluas pergaulan, serta mendekati seseorang yang aku puja. Terimakasih sudah menjadi kekuatan serta teman seumur hidup ku. Aku nggak takut jika harus sendirian, karena aku yakin dengan kepecayaan diri ku, yaitu kamu, bisa menghadirkan teman yang sesungguhnya untuk ku. Maka itu aku mohon, jangan bosan-bosan ya untuk show off', tapi jangan terlalu over juga haha. Teruslah berkembang dan bawa aku pada dunia baru dengan penuh percaya diri :)



Oleh:
Diambil dari: http://ririinnisme.blogspot.com

No comments:

Post a Comment