19 January 2012

My Parelthon.. (Masa Lalu Ku)

Teruntuk Kamu ParelthonKu


Hai.. apa kabar?? Sudah berapa lama ya kita gak ketemu?? 4 tahun?? ato sudah 5 tahun??
kamu inget gak?? kalo aku udah gak mau mengingatnya lagi sebenarnya..

Kamu pasti bingung kenapa tiba-tiba aku muncul lagi di hidupmu setelah sekian lama kita berpisah.. yah meskipun aku muncul hanya lewat surat ini.. kamu mau tau jawabannya?? aku sendiri gak tahu kenapa jari-jari ini mulai menuliskan namamu untuk surat yang akan ku kirim ini..

Satu hal yang aku rasakan saat ini, aku tiba-tiba merindukanmu lagi.. rasanya sia-sia semua usahaku selama beberapa tahun ini untuk melupakanmu saat rindu itu tiba-tiba muncul lagi.. ingin rasanya aku menangis dan marah di hadapanmu saat ini.. mempertanyakan kenapa kamu harus memperlakukan aku seperti ini..pergi begitu saja tanpa ada satupun kabar darimu..

Selama ini aku selalu berusaha jadi wanita yang tegar, dan menutupi semuanya..bahkan aku berusaha tidak menangis saat tahu kabar terakhirmu yang memutuskan kau akan menikah dengannya dan menjadi kepala rumah tangga di usia 21 tahun.

Tapi ya sudahlah.. semua sudah berlalu.. mungkin Tuhan memang tidak memberikan takdirnya untuk kita bisa bersama, sejak saat itu aku sudah berusaha untuk belajar mengikhlaskanmu untuk pendampingmu. Maafkan aku kalo tiba-tiba sekarang aku merindukanmu lagi... aku tahu semuanya salah, dan sejak awal hubungan kita juga mungkin salah, kamu salah, aku salah, atau memang kita berdua yang salah..

Ucapkan permohonan maafku untuk istrimu karena aku sudah lancang mengirim surat ini dan bilang rindu padamu.. bilang sama dia, gak usah cemburu sama aku lagi, toh kamu sudah jadi miliknya..

Terima Kasih buat kenangan terindah yang pernah kau ciptakan untukku..
Terima Kasih untuk pelajaran menjadi manusia yang lebih dewasa karena kamu..
Terima Kasih sudah pernah membalas perasaan sayangku..
Terima Kasih karena dengan kamu meninggalkanku aku bisa bangkit 1000 kali lebih baik dari biasanya...

Maaf untuk kata rindu yang terucap lagi ini..
Maaf karena mengusik kehidupanmu saat ini...
Maaf atas semua yang membuatmu marah padaku..

Semoga kamu selalu hidup bahagia dengan keluarga kecilmu... selamanya kau akan menjadi sebagian kenangan di hidupku, dan bagiku sudah cukup untuk mensyukuri semua itu..
Ehh.. siapa nama putra kecilmu itu?? sudah umur berapa dia sekarang?? Selamat ya.. =D




From
Your Parelthon*


Oleh: @Fadhie2
Diambil dari: http://metamorfosaduniaku.blogspot.com

No comments:

Post a Comment