19 January 2012

dear (i)gaa

hai
bukan bermaksud mengganggu atau mengusik hidupmu lagi
hanya saja ada beberapa hal yang harus aku sampaikan
kamu tau kan kita tak pernah komunikasi lagi sejak hari itu
jadi sempatkanlah membaca surat singkat ini
singkat saja, tidak akan menyita banyak waktumu kok
itupun kalo kamu sudi untuk membacanya

ada apa akhir akhir ini denganmu?
kenapa jadi sering sakit sekarang?
aku baru tau jika selama ini kamu punya maag
aku juga baru tau jika selama ini kamu punya amandel

setau aku dulu aku yang sering sakit sakitan
kenapa sekarang kamu jadi ikut ikutan?

aku bukannya sok peduli atau bagaimana
aku memang masih peduli samamu
aku memang masih khawatir jika tau kesehatanmu menurun akhir akhir ini
wajar aja kan mengkhawatirkan orang yang sedang sakit?
tidak ada masalah kan?

sekedar info aja
kalau nanti sakit maag mu kambuh lagi
langsung periksa ke dokter Parmin sebelum semuanya makin parah
ntar disana kamu minta obat tablet hijau sama kapsul merah
kalau maag ku kambuh biasanya aku langsung minum itu
lumayan meredakan nyeri sih
coba aja, rasanya enak kok macem permen mint

tapi kunci utamanya ya menjaga makanan lah
kamu teratur makan, jangan sering gak turun makan
jangan sepele sama makanan
nanti kalo kamu udah punya maag akut kyk aku pasti repot lah
kamu harus sedia obat di tas setiap hari
kan gak enak kalo gitu

kalau untuk amandelmu
kamu pergi aja ke apotik, cari obat yang namanya FG troches
semacem permen tapi untuk meredakan amandel
aku juga uda pernah nyoba
enak sihh

kamu jangan minum yang dingin dingin dulu
kamu jangan makan yang berminyak minyak
mau cepat sembuh kan?
minum air putih hangat banyak banyak
supaya gak sakit lagi amandelnya

eh iya kalau sewaktu waktu sakit mu kambuh dan gak ada obat
kamu minta aja sama aku
aku selalu punya obat, kamu tau sendirilah
dulu waktu kamu sakit juga aku kan yang kasi obatnya?
dulu kita pernah saling berbagi, kenapa sekarang tidak lagi?
itu sih opini aku ya, aku tau opini kita selalu berbeda

aku masih tetap bawel kan?
aku masih tetap cerewet kan?
haha, ya inilah aku
dari dulu pertama kita kenal aku tidak pernah berubah
semua masih sama, masih sangat sama
aku juga masih merasakan yang sama
ah kamu tau sendirilah apa yang aku maksud
ini bukan tempat untuk menjelaskan semuanya

jaga kesehatan ya
badan kamu punya batas nya
jangan terlalu dipaksa, jangan terlalu diporsir
kamu banyakin istirahat
segala sesuatu itu harus seimbang lah
aku tau kamu sayang sama basket
tapi kamu juga harus sayang sama kesehatanmu
yaya, maaf kalo aku sedikit sok tau

eh kyk nya surat singkat ini udah terlalu kepanjangan lah
maaf lagi kalau semua ini mengganggumu
and for the last, 91225

with love
your ex
.nda.

#30harimenulisSuratcinta
hari ke 5

PS : @poscinta, tolong sampaikan surat ini ke @Goldry yaaaaaa :)



Oleh:

Diambil dari: http://greeninda.tumblr.com

No comments:

Post a Comment