19 January 2012

Teruntuk bibut, piput dan titut

3 kucing kesayanganku semasa SD, ga tau deh kalian sekarang dimana…mungkin sudah di surga. Anyway, kalau benar di surga, bisa tolong dicek ke malaikat disana jodoh aku siapa? trus sekarang jalannya udah sampe mana? *alah*

Bibut, piput dan titut yang sangat imut…
Aku teringat masa masa awal perkenalan kita, waktu itu ibu kalian yang tidak bertanggung jawab, menelantarkan kalian dibelakang rumahku, entah mengapa aku yang biasanya tidak suka makhluk berbulu merasa sangat iba, dan merelakan segelas susu ku untuk kubagi kepada kalian bertiga *padahal waktu itu aku ga suka susunya, karena rasa vanilla dan bukan cokelat ehehehe* namun…dari situlah, kemudian tak hanya susu, tapi aku pun membagi makan pagi, siang dan malamku untuk kalian bertiga, itulah pertama kali aku merasa bangga karena aku officially punya hewan peliharaan.

Dear 3 kucingku yang sangat lucu,
Ketika kalian sudah cukup besar…aku sebenarnya sedikit kewalahan membagi cintaku kepada kalian, aku tidak mau menjadi ibu angkat yang tidak adil dalam menyayangi kalian, tapi tetap saja, ada salah satu dari kalian yang paling aku sayang. Baiklah, di kesempatan kali ini, aku mengaku saja…sebenarnya yang paling dekat denganku itu adalah titut. Mengapa titut? Karena dia yang paling gampang aku peluk, sedangkan bibut dan piput selalu saja melarikan diri kalau aku mulai ancang ancang memeluk. Tuh kan, bukan salah aku loh kalau cinta aku paling banyak ke titut.

Kalian tau kan, mamaku sangat galak kalau melihat kalian naik ke atas sofa dan mulai ongkang ongkang kaki disitu, karena mama dulu pernah kena asma jaman kecilnya, jadi mama agak agak trauma gitu deh sama bulu bulu kalian. Tapi, aku selalu menjelaskan kepada mama, bahwa…aku yang akan membersihkan sofanya, dan kalian akan kumarahi kalau naik naik lagi ke atas sofa. Jadi, kalian tau kan sekarang, kenapa dulu kalian tidak boleh naik ke atas sofa? Bukan aku pelit yah, tapi itu rumah mamaku dan bukan rumahku, aku bisa apa :(

Bibut, piput dan titut yang mungkin sekarang ada di surga, terima kasih yah sudah menjadi peliharaanku, setelah kalian aku tidak pernah memiliki peliharaan lagi. Kalianlah satu satunya yang pernah kusayang sayang, kuberi makan, yang menemani masa masa SD ku yang menyenangkan. Terima kasih.

I love you guys, (˘⌣˘)ε˘`)


Oleh:

Diambil dari: http://raficka.tumblr.com

No comments:

Post a Comment