19 January 2012

Hei, Ini Aku, Your "Recycle Bin", Your Reminder


Dear @faridhanahar

Hai Bintang, apa kabarmu hari ini? Langit kadang berubah-ubah rasa, tapi aku yakin kamu pasti tetap dengan kerlipmu, menemani aku....

Aaaaahhhh lama tak merunut luapan-luapan ceritamu seperti yang biasa terjadi sejak kita masih abege yahhh.... Mungkin sekarang kau sedang sibuk belajar menjadi permaisuri atas pangeran pilihanmu...

Aku doakan semoga kamu selalu semangat memperjuangkan apa yang pernah kau lukis menjadi mimpi-mimpimu.

Haha.... tak terasa nyaris dua belas tahun aku mengenalmu.. Iya, dua belas.... Bukanlah waktu yang sebentar, kalender saja sudah berganti lebih dari sepuluh kali. Tapi aku pun heran, kita bisa saling sayang samapi sebegitu setianya... Gak jarang juga, orang-orang di luar sana, suka iri sama kita.... hahaha...

Mungkin, karena kita lahir pada hari yang sama, dari rahim yang berbeda... Tapi dengan sangat yakin aku mengatakan, sifat-sifat kita berbeda.... :P

Hei Bintang, kita itu, dua tak sempurna, berbeda jiwa dan raga, yang muaranya sama, bahagia... :) Dan, hari ulang tahun kita tetap akan sama.... hahaha...

Maaf ya, dari dulu, aku memang selalu mengkhawatirkanmu, karena kamu suka sekali nekat dan kadang lupa sama resiko yang bakal jadi konsekuensinya... Dan, maaf juga kalau aku tetiba menjadi sangat posesif dan berlebihan mengingatkanmu macam-macam...

Ah, itu dulu, sekarang, kamu sudah menjadi perempuan dewasa yang begitu mengesankan. Semoga pangeranmu itu bisa menjagamu ya... jadi tak ada yang perlu aku khawatirkan lagi tentang kamu, Bintang... :*

Bintang, kamu harus semangat ya....
Jangan lupa menjadi istri dan ibu yang baik....




Bulan,
semoga selalu bisa bersamamu, di langit syahdu


Oleh : @wulanparker

No comments:

Post a Comment