19 January 2012

Surat Cinta Pertamaku Untukmu


Oii..lagi apa ndut?sehat?tambah gendut pasti (⌣́_⌣̀) .udah hampir 2minggu kita gak saling tanya satu sama lain yaa..jangan ditanya beratnya kayak apa..
Gimana kerjaanmu?banyak OB?hahaha..banyak duit dong,aku mau ditraktir pancake lagi :D .rumah gimana?tingkat yang atas udah mulai dibangun?nanti kalo udah selesai kirimin aku fotonya yaa :)
2minggu ini aku cuma dirumah ndut..kemarin minggu aku nemenin mas Yoyok kondangan sama mbak Gerta sama mamah sama Raka juga.Aku ke Queen of The South Resort yang dibukit itu,yang pernah kamu ceritain itu hahaha..akhirnya aku kesana.Bagus banget ndut tempatnya..sumpah aku gak bohong,ahh..sayang aku gak punya SLR..bukit gunung kidul keliatan,kayak di Uluwatu Bali ndut :D :D
Senin kemarin aku nganter Sari retret ke Parakan,dan lagi lagi aku liat pemandangan keren untuk difoto.Pemandangan bukit kayak di Bandung ndut :D bagus banget
Kuliahku masuk tgl 13 Februari..jangan tanya IP yaa ndut (⌣́_⌣̀) hancur berantakan soalnya.aku baru tau ternyata penilaiannya mutlak A yaa A, B yaa B, C yaa C gak pake plus atau minus.ahh..aku yakin kalo kita lagi BBM-an kamu pasti udah marah marah kalo tau IP ku cuma segitu.aku kangen marahmu ndut..
Hari minggu kemarin kamu ke Centro yaa?sama siapa?ngapain coba (¬_¬”) punya duit itu ditabung..jangan dibuang buang untuk hal yang gak penting.Kamarmu udah diberesin belum?itu sampah sampah dipojokan kamar udah dibuang?udah disapu lantainya?peduli sedikitlah sama kamarmu..
Ahh..kalo aku ngomong gini kamu pasti bilang aku cerewet banget sambil ngobok obok mukaku..
Aku kangen wangi parfummu ndut..
Aku kangen bbm-an sama kamu..
Aku kangen nonton film film dikamarmu sambil ngemil Qtela,Chitato..
Aku kangen kamu beliin aku eskrim..es Bang Joe juga
Aku kangen perdebatan kita tiap kali milih tempat makan ndut..sekarang kalau bisa ngulang semua itu aku gak akan protes kamu ajak makan sengsu atau babi..
Aku kangen kamu ajak jalan jalan keliling Jogja..lewat Malioboro,alun alun Kidul,Prawirotaman
Ndut..ini berat gak sii buat kamu?everything look so easy for you..
Ndut..jangan suruh aku move on dari kamu yaa..jangan sekarang..aku belum siap..
Ndut, semester 8 aku mau konsen kuliah sama ikut fitness :D hahaha..menyibukkan diri ndut..biar gak inget kamu terus :)

Ndut, jaga diri yaa..jangan sakit,lagi musim hujan jangan males pake mantol.
Aku nulis segini dulu,lain kali aku tulis surat lagi buat kamu.Kamu belum pernah kukirimin surat cinta kan?ini surat cinta pertamaku buat kamu :)

Yesus memberkatimu

Oleh @yohanairma

No comments:

Post a Comment