19 January 2012

selebtwit yang terseleb

What’s up Bang Bernard Batubara a.ka @benzbara!
Sorry, sapaan awal dari suratku agak melenceng dari surat cinta yang kebanyakan memulai dengan kata “Dear blablabla”, dibawa seru aja ya, Bang. Abang pasti bertanya-tanya, “Nih anak siapa ya? Berani amat kirim surat cinta ke gw.” Abang juga pasti belum tau ternyata makhluk sejenis aku ada di permukaan bumi ini. Apapun yang Abang pikirkan, aku cuma mau konfirmasi aja, aku tau keberadaan Abang dari 3 tahun yang lalu. Kok bisa? Itu semua karena kemudian.com. Awalnya sih aku gak sadar kalau admin-nya @RadioGalauFM itu Abang, dan Abang ternyata si benz di kemudian.com, dan lebih okenya lagi kita temenan di Y!M udah lumayan lama walau tak pernah saling berinteraksi. Bukan begitu, be_rock9789? :)
Tau gak apalagi yang buat aku tambah bersyukur tau keberadaan Abang di dunia maya yang tak pernah nyata ini? Abang penganut kepercayaan LDR juga! Itu membuat aku merasa gak sendirian menjalani hidup yang penuh rasa rindu terhadap patjar tertjinta. Aku punya teman senasib sepenanggungan. Semangat ya, Bang!
Well, terimalah suratku yang singkat ini, sesingkat pidato kepala sekolahku waktu SD. Semoga setelah membaca surat ini, akun twitterku di-follow sama Abang atau @RadioGalauFM atau keduanya juga kuterima dengan lapang dada. Salam.
Kalau ada sumur di ladang, bolehlah kita menumpang mandi. Kalau ada umur yang panjang, bolehlah kita bertemu untuk pertama kali.

No comments:

Post a Comment