19 January 2012

Untuk @rrdk_

Aku adalah yang mengintip malu-malu di balik ingatanmu.
Kamu datang layaknya kilat. Menyala terang, mengurai langit yang pekat. Menyambar pasang-pasang mata yang sekalipun tak sadar. Kamu tak enggan tampil berbeda walau harus mempertaruhkan nama. Kamu tak memutus asa juang walaupun harus kekeringan air mata. Mencari kabar tentangmu adalah membuka kotak pandora: kejutan apa lagi yang kamu buat?
Lama aku kehilangan jejakmu, hingga pusaran kata menyeret kita ke media yang sama. Namun aku tak sebanding untuk mampu bersanding, apalagi bersaing. Tinta putih di atas layar hitam kausuguhkan, cinta putih di atas kekaguman kautumbuhkan. Aku mengagumi caramu membongkar pasang aksara. Aku mengagumi caramu memaknai cinta, terutama menghidupinya.
Tetaplah di sana, menulis dengan jemarimu yang lincah. Biarkan tulisanmu tetap jadi kilat yang menyambar gemetarku. Dan biarkan aku tetap menjadi kilat di ingatanmu, yang hinggap cuma sekejap.

oleh: @agarkamutahu
diambil dari: http://agarkamutahu.wordpress.com

No comments:

Post a Comment