19 January 2012

Teruntuk Kalian

Teruntuk Kalian

Hai.. sebuah sapaan sederhana untuk kalian selebtweetku. Bukan karena kalian benar benar selebrity twitter yang kebetulan ada di contac list aku. Tapi karena kalian adalah orang orang yang selalu ada buat aku dari dulu dan entah sampai kapan. 
Aku memang hanya bisa mengenal kalian melalui perangkat elektronik berlayar kaca yang ada dihadapanku sekarang. Mengenal kalianpun hanyalah berupa nickname dan sebuah foto sebagai avatar. Tapi aku mencintai kalian begitu dalam. Entah kenapa. Mungkin karena cerita kita yang bergulir setiap hari tanpa beban. Atau karena usapan tangan kalian pada pipiku dikala genangan air mata menitik mengalir saat aku sedang sedih. Atau candaan kita yang terkadang tak ingat waktu. 
Kepada kak Alith : @alithdqueen
Terima kasih telah menjadi kakak yang baik untukku. Penyemangatku. Aku menulis ini juga karenamu. Bahkan dengan  nekatnya ikut menulis 30harimenulissuratcinta ini pun ide gilamu yang ku amini dengan ragu. Kakak tau ? Aku bukanlah penulis yang handal. Kata-kata yang aku tulis sangatlah tidak beraturan. Sama sekali gak berkarakter. Tapi kakak selalu menyemangatiku. Kakak bilang "Tulisanmu indah sayang". Ah kakak. aku tau, kakak hanya menyemangatiku saja agar aku mau menulis lagi. Mungkin kakak tahu sifatku yang menganggap pujian sebagai pecutan. Kau mengenalku dengan baik kakak. Terima kasih :).
Kepada Abe : @abrarabox
Aku mencintaimu. Sebagai sahabat juga teman berbagi yang baik. Terima kasih belakangan ini sudah bikin jantungku berantakan hihihi. Bukan salahmu. Aku saja yang merasa kesepian. Masih ingat tidak awal mula pertemanan kita. Tau dunk ya. Dari Koprol. Lapak hijau itu memang spesial banget. Karena mempertemukan aku dengan banyak sahabat sahabat sepertimu. Terima kasih juga karena sudah menemaniku tidur beberapa hari belakangan ini. Heeii.. jangan mikir jelek dulu. sms-sms darimu itu benar bener bisa bikin aku pulas pada waktunya. Tau sendiri kan, aku ini tipe manusia kalong. Susah banget buat tidur kalo gak punya temen yang bisa diajak ngobrol.. Aneh ya aku.. 
Kepada Putut D Utomo : @putut_d
Mantan terbaik. Terima kasih sudah mencintaiku begitu dalam. Aku mungkin gak akan bisa membalasnya ^^
Kepada Nieta : Cherry_vios
Teman ngalong yang handal hahaha. Terima kasih telah mengisi hidupku dengan roller coster kisah kita. Dari mulai berantem, canda, curhat, sedih. Nano nano.. Terima kasih nenk.. senang mengenalmu ^^
Kepada Rosiyanto : @_banyubiru_
Om ku satu satunya di dunia maya :)). biarpun hanya bisa coment comentan, sesekali marah marahan, sering kali ledek ledekan. Tapi kamu tetep om yang super buat aku. Pembela dan penyemangat aku. terima kasih sudah mau mendengar curhat curhat sarafku :)). 
Sebenarnya masih banyak yang ingin aku ungkapin tentang kalian. Tapi waktuku tidak banyak. Jadi pesanku..Baik-baiklah kalian ya. Jangan nakal. Tetaplah ada di twitter ini setidaknya sampai minggu depan. Karena ketika aku kembali membuka mata, aku ingin kalian tetap ada..
Dariku yang selalu mencintai kalian, sahabat terbaikku..
Ci Unenk Lea
 
ditulis oleh @

2 comments: