19 January 2012

Untukmu yang Kunanti

hai kak rahneputri

pagi kak, aku sebagai pengangagummu yang ga dikenal mau mengirimkan surat untukmu yang mungkin ga bermakna bagi kakak, tapi ini sangat bermakna bagi aku.Dan ini surat cinta kak

aku mau ngenalin diri dulu, nama aku dzaki, aku merupakan followersmu dari 20ribuan orang yang nge follow kakak.

ujur, aku sangat kagum dnegan karya karya kakak di twitter, walaupun aku belum pernah membaca atau melihat langsung karya karya kakak, tapi kata kata kakak yang ada di twitter itu sangat membuatku terkagum, ntah kenapa dengan membacanya, pikiran jadi tenang

Aku menulis apa yang terlintas didalam otak ku, yang selalu memikirkan kakak dan kata katamu, tulisan mu,yang tiap saat menghiasi timeline ku, dan membuatku menunggu tweet selanjutnya

Semoga kakak membaca surat ini

ditulis oleh @dzaknau untuk @rahneputri

No comments:

Post a Comment