19 January 2012

Bang Jep


Aloha bang Jep @Zarryhendrik ..

Apa kabar hari ini selebtwittku yang ganteng? pasti baik dong? semangat dong? kan udh punya Zarry’s sekarang .. (eh :p)

Setelah diumumin tema buat hari ke-4 #30HariMenulisSuratCinta dan pertimbangan beberapa hari, iya agak lebay sih sampe berhari-hari segala, akhirnya aku milih bang Jep. hahaha, selamat ya, bang! *cheers*



(nih foto hasil googling, biar keliatannya nge’pens banget gitu ama bang Jep!)

Pertama denger kata “@Zarryhendrik” itu dari temen yang bilang kalau account bang Jep itu seru. yah, mulai penasaranlah hati ini buat follow abang. Dan setelah follow, ternyata eng ing eng emang beneran seru. Kata-kata galau, konyol sampe hestek bangke #KemudianHening yang bang Jep ciptain itu bikin senyum sumringah, ya walau kadang-kadang aku mengerutkan dahi juga sebagai pertanda tidak mengerti. Tapi terimakasih bang Jep atas tweet-tweet konyolmu.

Bang Jep, pengen banget deh ketemu abang. Tapi bukan dalam acara talk show melainkan bertemu di coffee shop, makan, ngobrol, jalan-jalan, makan lagi, jajan.

 Yah, bang Jep mau yah ketemu aku? aku janji deh kalau ketemu nanti aku enggak akan nakal dan pipis sembarangan. Aku juga bersumpah bakal ngebuat bang Jep mentraktir aku seharian saat kita bertemu nanti. Jadi mau ya bang? :D

Okelah, sekian surat dari aku, aku harus cepet-cepet mandi terus pergi cari pacar biar gak kalah ama bang Jep. Dadah abaanggg …

From : @ayyaayuull
ditulis oleh @ untuk @zarryhendrik



1 comment: