28 January 2012

Surat Kaleng untuk @Fajar3101

DEAR THE KING OF MY HEART

Jakarta, 21 01 2012


Untukmu yang merajai hatiku, @Fajar3101
di fajar_aseli@yahoo.com

Dear the king of my heart,

Tahukah kamu sejak pertama bertemu, aku terpesona padamu? Aku tidak
tahu kenapa tapi rasanya tidak butuh alasan untuk menggiring hati ini
terus bertambat padamu.
Tahukah kamu betapa waktu sudah menguji kebenaran cintaku hingga saat
ini? Setiap kali aku berusaha dekat dengan cowok-cowok lain itu hanya
sementara dan selalu kamu yang terus ada dalam hari-hariku.
Tahukah kamu kalau bertahun lamanya mengagumimu itu bukan waktu yang
singkat? Butuh kesabaran dan pengorbanan luar biasa dan itu selalu aku
lakukan.
Tahukah kamu seberapa besar cintaku padamu? Seolah tidak ada kata yang
mampu menguraikan dengan kata-kata hingga apapun pasti aku akan
menjaganya untukmu.
Tahukah kamu bagaimana rasanya cintaku yang mendalam dibiarkan tanpa
respon? Penolakan itu menyakitkan, tapi tidak membuatku dendam. Tidak
juga mengubah perasaanku, bahkan tak berkurang sedikit pun.
Tahukah kamu rasa sakit hati yang luar biasa melihatmu bersama
cewek-cewek lain? Merasa dibandingkan itu mjd hal yang menyakitkan
untuk setiap perempuan, tapi aku terus memantaskan diriku untuk bisa
dekat denganmu.
Tahukah kamu betapa sulit menjalani hari-hari tanpamu? Bahkan tanpa
kabar darimu. Aku hanya berusaha memastikan aku bisa lepas dari
bayang-bayangmu, dan itu msh menjadi kegagalan besar sampai detik ini.
Tahukah kamu aku kadang capek dan bosan menghamba padamu? Untuk
sekedar tahu kabarmu, melihatmu, memastikan kamu baik-baik saja dan
sekedar meminta perhatian darimu...
Tahukah kamu aku masih terus berharap bisa bersamamu hingga akhir
hidupku? Memang sepertinya tidak mungkin. Tapi aku masih ingin tahu
sejauh mana cinta yang ada ini menuntunku. Mencintaimu itu pasti,
bersamamu itu pilihan.
Taukah kamu kl aku juga sudah berusaha semampuku untuk tidak
menghentikan semua ini? Cintaku tidak bersyarat, aku harus bisa
merelakanmu bersama pilihanmu. Aku juga ingin melihatmu bahagia dengan
hidupmu. Aku tidak ingin memaksakanmu untuk juga mencintaiku.

Aku tahu kamu bukan cowok ganteng yang dielu-elukan seperti
selebritis. Kamu juga bukan orang luar biasa dibanding semua cowok
kebanyakan. Aku tahu kamu juga tidak memiliki kebiasaan, sikap dan
tingkah laku yang sempurna. Aku tahu kamu juga bukan sosok idaman
kebanyakan wanita. Tapi aku sangat tahu, kamu benar-benar istimewa dan
merajai hatiku. Aku melihat bukan hanya pada kekuranganmu, tapi juga
kelebihanmu..dan ketidaksempurnaanmu itu menyempurnakan kekagumanku
padamu. Aku tahu kamu bisa melakukan banyak hal, terus dan lebih baik.
Aku tahu kamu cowok yang luar biasa, suami yang hangat dan ayah yang
hebat. Aku tahu kamu tidak suka padaku, tapi aku tahu kamu pasti ada
rasa kasihan padaku. Aku tahu setiap laki-laki ingin terus merasa
dibutuhkan, diakui keberadaannya, dan kamu juga pastinya.

Andai kamu tahu, aku sangat bangga dan kagum padamu. Andai kamu tahu
aku tidak ernah bisa lepas dari bayang-bayangmu. Andai kamu tahu rasa
cintaku tidak berubah sampai saat ini dan selamanya. Andai kamu tahu
aku sangat berharap bisa bersamamu. Andai kamu tahu kamu adalah cowok
impianku....Andai kamu tahu aku tidak akan baik-baik saja tanpamu...

Kalaupun aku harus bangun dari mimpiku saat ini, dan menguburmu
dalam-dalam, menyimpanmu jauh dalam hatiku, aku hanya ingin memastikan
kamu baik-baik saja...Aku hanya ingin memastikan kamu tahu bahwa kamu
selalu di hatiku..Aku tidak rela ketika kamu harus kecewa dan sakit
hati karena wanita-wanita lain... Aku ingin kamu selalu ingat ketika
kamu merasa ditinggalkan, dikecewakan dan tidak dicintai, aku masih
terus ada di sini mencintaimu selalu...Aku memang tidak berada dekat
di sampingmu, tapi yakinlah hatiku akan terus mengawalmu meniti
hari-harimu dalam doaku.

Kalau cinta itu memang butuh pengorbanan, aku harus siap berkorban
bahkan untuk membiarkanmu bersama orang lain. Aku harus mengikhlaskan
diriku untuk melepasmu...Aku akan terus berusaha, bukan untuk
menghilangkan rasa ini tapi untuk membiarkanmu bahagia bukan
denganku... Berjanjilah untuk terus menjadi lelaki impianku, yang
merajai hatiku, laki-laki terbaik yang bisa kamu lakukan untuk dirimu,
keluargamu, teman-temanmu, Tuhanmu dan semua di sekitarmu....

Aku percaya ada keajaiban..Aku juga percaya cita sejati...Tapi semua
hanya mungkin terjadi atas kehendakNya... Aku harus mencintaimu
karenaNya...dan biakan cinta sejati bekerja atas ridhaNya...

Love u as always...

No comments:

Post a Comment