28 January 2012

Surat Kaleng untuk @captainugros

Kepada mas eh bang eh (enaknya manggil apa ya?) Fajar Nugros (@captainugros)

Apa kabar bang? Mudah-mudahan lagi baik-baik saja. Bingung kenapa dapet surat dari aku? Iya! Aku lagi ikutan proyek #30HariMenulisSuratCinta, itung-itung belajar nulis bang! Biar bisa jadi penulis hebat kayak bang fajar! Oh iya pertama kali aku kenal bang fajar itu (bukan bang fajar kenal aku yaa.. karena gak mungkin hehehe) tahun 2009 kira-kira bulan oktober lah (dan follower abang masi sedikit hehehe)… aku baru-baru buat twitter bang, tau kan orang kalo pertama buat twitter yang di follow mah artis semua… hehehe terus ada artis (mba luna maya deh kayaknya) yang suka ngeritwit tweet nya abang, trus akuu jatuh cinta sama tweet2 abang, susunan kata-kata disana mengeluarkan sihir menciptakan senyum di bibirku (aisedaap) ntah apa ajaa yang abang tulis disitu pokoknya aku jadi senyum aja… cerita-cerita abang tentang sesuatu yang selalu mampu menyita perhatianku! Mulai dari cerita ibu, bapak, sampe keponakan abang (kakinya masih kecepetan gede gak bang? Sepatunya masih sering cepat kekecilan?)  dan banyak cerita lagi. Lama-lama aku tambah jatuh cinta sama semua hal yang abang tulis, aku sering bukain time line abang, note face book juga… baru deh aku tau abang itu penulis trus kesini-kesininya aku juga baru tau ternyata abang Sutradara (insert emote terkejut disini) aku tambah kagum.. temen-temenku juga kerempongan bang, sangkin aku ngefens nya aku jadi kumpulin buku abang trus aku nyariin buku I only sleep with Supermodel yg paling susah, aku sampe nitipin temen dan dia dapet di Bandung, trus aku paksain temen2 buat nonton bareng aku, buat nontonin film2 yg abang promosiin, pokoknya temen aku jadi rempong banget deh, karena aku baru mau keluar bioskop kalo credit title-nya udah keluar dan udah baca nama abang! Belom kalo ngumpul-ngumpul yang aku certain abang dan tweet-tweet abang terus, biar mereka percaya tulisan abang bagus aku gilirin deh tuh buku Adriana di kampus! Bhahahaha… aku jadi lucu sendiri inget aku tahun-tahun itu… kami jadi suka buat teka-teki gitu kalo mau janjian (ikutin buku Adriana)
Trus yang bikin tambah seneng itu ternyata abang fans MU juga! Dulu Old Trafford  masi jadi impian abang… eh sekarang udah nginjekin kaki disana ya bang! (akuu kapaaannn? T.T) terus dulu abang masi jomblo trus sempat pacaran tapi gak pernah dimention akunnya kaya identitasnya disembunyiin (wooh ketawan sering stalking-in), sekarang sih abang mesra banget sama mba susanti dewi… mudah-mudahan cita-cita pernikahan abang yg sederhana, sesederhana hanya ke KUA terkabul yaa bang =)
wooh aku nungguin film-filim abang looh tapi yang abang sutradaranya yak, bukan asisten sutradara atau produser lini ya bang.. kaya Queen bee bang, tuh kana bang yg jadi sutradara… pelem Bunuh Diri Masal piyee bang? kapan bisa ditonton? Amin
Ahh surat aku kepanjangan kayaknya bang, trus bahasanya belepotan ya bang? Mudah-mudahan abang masih ngerti yaa bang. =) pengennya sih dibales bang kalo sempat.. CC in aja ke @poscinta …. Eh makasih banget loh bang kalo sempet bales, kalo gak sempet sih gak papa juga bang yaah kali aja abang lagi sibuk banget… tapi kalo surat ini abang baca aja sukur banget bang.. okelah segini saja dulu suratnya bang.. Semoga Sukses dan Bahagia hidupnya bang.. tetaplah bercerita bang, lewat film, buku atau tweet… :)

Sincerely
aku yang selalu tersenyum membaca ceritamu

Errrhh… sebenarnya bolehkan aku panggil bang? (lah sepanjang surat juga udah dipanggil bang :|) atau enaknya mas ya?

No comments:

Post a Comment