28 January 2012

Surat Kaleng untuk @SatrioRj

S, tatanan aksaraku tidak akan pernah lebih indah dari sinar purnama malam ini. Aku tidak berniat menghujanimu dengan ribuan kata sulit hanya untuk membuatmu kagum padaku. Tidak, S. Aku berjanji akan membuat segalanya sederhana. Sesederhana cintaku padamu.
S, ku tulis surat untukmu. Sebenarnya ini bukan surat pertamaku. Sebelum ini aku telah mengalamatkan secarik teruntuk Sembilan Belas. Itu kamu, aksara ke-19ku. S. Sesuai inisialmu. Tepat satu aksara sebelum inisialku.
S, hari ini aku melihatmu muncul pada lini masaku dan aku... tersipu. Seandainya kamu sadar surat pertama adalah untukmu kemudian memention accountku, mengulang bersama kejadian yang telah lalu dan kemudian... ah... sudahlah aku malu lagi. Dengan kamu muncul pada garis waktuku, cukuplah itu menenangkan hatiku. Setidaknya dari jauh aku tahu kamu baik-baik saja. Dan, sudah menambatkan hati pada seorang wanita.
Mendapatimu muncul di garis waktuku adalah bahagia sederhana. Mengetahui bahwa kamu baik saja, bahwa kamu sudah menemukan kembali wanita adalah syarat cukup bagi hatiku. Karena cinta ini sederhana. Melihatmu bahagia. Itu saja.
S , aku tahu kini sudah terlambat untuk memintamu kembali. Rasanya aku tidak tahu diri setelah menyia-nyiakanmu begitu hebat. Tapi seseorang pernah berkata, “Tidak pernah ada kata terlambat atau terlalu cepat untuk membuat pengakuan dari hati yang tertambat.” Jadi bersama ini, aku telah terang-terangan mengakui sesuatu. Ya, aku terjatuh, S. Jatuh cinta. Pada kamu. Aku cinta kamu. Sederhana tapi spesial. Lebih spesial dari segala yang pernah menjadi spesial.
Bersama ini pula aku ingin mengucap terimakasih sebab telah memberi aku semangat untuk melangkah mengejar masa depan. Pun ada untukku dulu kapan saja aku butuh, dan telah menguatkan hatiku untuk berani mencinta lagi.
Sayang, layaran hatimu telah tertambat di lain dermaga. Berjanjilah padaku untuk tidak berlayar lagi. Jadikan dermaga ini labuhan terakhir dari segala pencarianmu selama ini. Tapi jika sekali lagi takdir mengharuskanmu berlayar lagi, tidak usah mencari. Pulanglah. Kembalilah padaku. Tunjukkan wajah bahagiamu. Aku menunggu.


Sincerely yourgazer,


Me

P.S: Aku sertakan doa dan cinta untukmu, sayang.

No comments:

Post a Comment