28 January 2012

Surat Kaleng untuk @PosCinta dan @adimasimmanuel

"Untuk #30HariMenulisSuratCinta"

Kepada : @PosCinta ; @adimasimmanuel

Entah apa yang harus dikatakan ya? 
Surat kaleng yang satu ini sebenarnya lucu. Aku menulis kepada surat kaleng kepada @PosCinta. Lucunya, yang namanya surat kaleng itu ga diketahui siapa pengirimnya, tapi buat surat yang satu ini? Ehhmmm, biarlah pesan ini dikirim direct buat sang bos kotak pos! sang bos yang berani menyebarkan surat cinta! dan aku yakin bos kotak pos ini bukanlah orang yang bisa menjaga rahasia, apalagi rahasia cinta. Karena pasti setelah udah tahu soal rahasia cinta, pasti rahasia cinta itu bakal dibikin jadi surat terus di pos in masuk ke blog, terus member blognya banyak, terus terkenal deh. Iya kan?!! ngaku dehh!!

Tapi Bos, Gue mau say thanks buat lo. bener - bener say thanks, kalo bos itu cewe bakal gue peluk, tapi kalo bos itu cowo ya kita jabat tangan aja yaa. *Sorry bos, saya original boy, not KW*
Kenapa gue bilang thanks? gini lho bos, gue ga mau lo ge-er, tapi mau ga mau gue harus bilang #30HariMenulisSuratCinta lho itu program yang bagus, bagus banget malah. alasannya tuh simple, para peserta yang ikut program ini harus nulis intens selama 30 hari, dan khusus buat gue *seorang penulis yang moodyan* gue terlatih buat selalu nulis, buat rajin nulis! bos kotak pos, tararenkyu kapten *hormat* *lempar prangko*

Kata orang kan, kita bisa karena terbiasa. Gue percaya sama kata - kata itu bos, gue mau banget jadi penulis, tapi untuk saat ini gue (belum) bisa, tapi dikarenakan program 30harian lo ini, gue bakalan terbiasa untuk nulis, dan bakal bisa untuk jadi penulis ke depannya. *tenang bos! kalo gue udah terkenal, kalo udah jadi penulis sukses, gue ga bakal lupa bilang terima kasih koq. Tenang aja!* :p

Dan, bukan buat sama bos aja, gue ga mau bikin lo ge-er sendirian. ada satu orang yang gue pengen bilang thanks juga. dialah pak pos gue @adimasimmanuel . Kak Dimas thanks berat kak, mungkin cape kali ya ngefavoritein and ngeRTin surat - surat para peserta, pekerjaan berat. tapi sekali lagi thanks lho kak, mau rela bersusah - susah untuk program 30 Days ini. Mungkin kakak kalo mau protes ke si bos prangko aja, dia tuh emang rada ngerepotin *mencoba merasakan perasaan kak Dimas*. Oh iya, satu lagi kak, big thanks for you, karena sudah mempost 2 surat gue ke blognya 30harimenulissuratcinta.blogspot.com thanks kak. Sebagai pendatang baru, 2 surat yang keseleksi dari 6 hari event 30 days itu adalah prestasi. thanks kak

Okay, mungkin sekian surat terima kasih saya
Ini bukan surat romantis, bukan surat yang memakai kata - kata indah.
Ini hanya surat yang berisikan kata - kata terima kasih, dan buat saya pribadi. TERIMA KASIH adalah KATA - KATA CINTA TERSENDIRI
So, Thanks so much @PosCinta & @adimasimmanuel


Tertanda,


*Unknown* (Ini kan surat kaleng, jadi identitasnya harus rahasia dong :p)

No comments:

Post a Comment