18 January 2012

The Creative Mother

Kepada Mom of The Trilogy yang teramat kreatif dan foto-fotonya selalu bikin saya menganga (kemudian lapar).

Mungkin Mbak bingung dengan adanya surat yang mampir di tab mention Mbak ini. Karenanya saya mau jelaskan sedikit. Jadi ceritanya saya ini lagi ikutan project #30HariMenulisSuratCinta, dan di hari ke-4 ini temanya adalah menulis surat untuk selebtwit.

Kalau kata para tukang pos di Pos Cinta sih, selebtwit itu seseorang yang disukai twit-twitnya. Makanyaaa, di kesempatan yang langka ini saya menulis surat kepada Mbak.

Kenapa saya bisa seneng sama twit-twitnya Mbak? Karena Mbak (hampir) selalu ngomongin tentang baking di timeline. Juga suka twitpic foto-foto makanan — yang selalu berhasil bikin saya lapar.

Saya ini hanyalah salah satu followers Mbak di twitter dan di Instagram. Juga suka baca-baca postingan Mbak di YUMMY Corner. Sebenernya masih baru sih jadi followersnya, tapi saya kagum sekali! Astaga Mbak, kreatif banget sih.. Pengen banget bisa kayak gitu.

Source : ://www.flickr.com/photos/pinodita/6538474027/Tuh, contohnya foto yang ini. Siapa juga yang gak laper coba liatnya? Fotonya saya ambil dari flickr Mbak. Biar pada liat sendiri gimana foto Mbak itu bener-bener bisa bikin laper.

Mbak, saya ini juga suka baking and cooking lho. But I never been able to take a great mouth watering photos like you did. That’s why I’m so amazed by yours.

Saya pengen deh kenalan sama Mbak. Biar bisa banyak ngobrolin soal makanan, masak-masak, dan sebagainya. Trus pengen belajar juga caranya bikin food photography yang bagus. Biar saya juga bisa bikin orang lain ngiler pas liat foto-foto makanan yang saya bikin. Mau ya Mbak? Mau ya..*memohon*

Pokoknya saya mendeklarasikan diri sebagai salah satu fans Mbak, yang luar biasa kagum sama hasil karya Mbak. (Oke ini sedikit berlebihan kayaknya :P)

Sekian surat saya ini. Makasih ya Mbak udah mau baca. Sekarang saya mau bikin Buttery Soft Pretzel dulu nih, udah ngidam-ngidam sejak Mbak posting fotonya di Instagram.

Salam,
Echi

P.S. : Kapan-kapan tukeran resep juga ya Mbak. Kayaknya seru deh. Hihihi… ;)

————————-

Twitter : @ditut


Oleh:

Diambil dari: http://flanelmerah.tumblr.com

No comments:

Post a Comment