18 January 2012

Untuk Mbak AE

Dear mbak AE,
Perkenalkan Saya salah satu folower yang mengagumimu. Karena itu di proyek #30HariMenulisSuratCinta ini saya tujukan surat ini untuk Mbak... (tepuk tangan). Itu saja, nggak ada alasan lain :D
Jujur sebelumnya, Saya hanya tahu mbak AE di twitter dengan account @AlberthieneE, bahkan Saya tidak tahu kalau Mbak adalah seorang penulis buku-buku best seller. Suatu ketika teman saya @dendiriandi me-RT twit-twit mbak AE, dan seperti orang lain juga, setiap twit-twit mbak AE menimbulkan kondisi dimana seorang akan akan berkata "Ah, bener juga ya" atau "Ah itu gw banget!"


Dan seperti yang bisa ditebak semua pemirsa (halah) saya pun memfollow mbak di twitter, mbak tidak ingin folback saya? #eaa #modus :)). Setiap saya baca twit mbak, saya kemudian jadi berpikir, pasti hidup mbak AE berwarna sekali, kok bisa2nya semua twit-twit itu pas dengan yang baca. Dari fakta PDKT, pacaran, rindu, putus atau entah apalgi yang sekali lagi membuat pembacanya akan berkata.. "Aaaaah kok mbak AE tau siiih..." (itu bukan ekspresi saya loh mbak :D) Saya semakin tertarik dan jatuh cinta sama mbak eh salah maksudnya sama twitnya Mbak... hihihi... Nah dari situ kemudian saya pun cari tahu, siapa sih AE ini, kok bisa-bisanya nge-twit begitu? Daaaaan, ternyata dia adalah seorang penulis novel dan penulis biografi orang-orang terkenal... Haha, kemana aja saya selama ini? Maklum aja mbak saya jauh di timur, ga ada toko buku kaya gramedia disini.. *ngeles :p


Eh mbak pernah loh balas mention saya di twitter, ah mbak pasti ga ingat, tapi saya maklum karena banyak sekali folower mbak dan mungkin setiap hari ada ratusan mention datang ke mbak. Waktu itu saya ngetweet andai saya bisa ketemu dan mempunyai buku mbak AE. Dan mbak AE balas, ntar akan ada Web yang lebih mengakomodir pertanyaan pembaca. Pokoknya kurang lebih begitulah isinya, saya lupa persis kalimatnya :D Yang jelas saya waktu itu senang sekali, Yeay!, ternyata mbak AE baik, mau balas mention saya yang jauh ini... Saya sampai RT lagi loh mbak mentionan mbak itu hihihi.


Harapan saya, jika suatu saat nanti sempat ke Kota yang ada Toko bukunya adalah beli salah satu buku mbak, satu dulu aja ya mbak, ntar kalau uangnya udah banyak lagi beli lagi :p. Dan satu lagi saya juga sangat ingin ikut workshop yang mbak adakan kaya tahun lalu. Mbak tahu betapa irinya saya  pada peserta acara itu yang kayanya seru banget, ah tapi saya juga maklum kok, ga mungkin seluruh Indonesia terakomodir. Siapa tahu tahun ini saya berkesempatan ke Jakarta dan ikut workshopnya. Ntar kalau ada kabarin ya Mbak...


Baiklah, segitu dulu surat "cinta" nya mbak udah disuruh bos kerja lagi. Nanti saya lanjutkan di twitter aja, saya lanjutkan baca twit mbak maksudnya :D




Salam


@khairulabdie





dimbil dari http://khairulabdi.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment