18 January 2012

A LETTER TO TYAS, YANG BERMARGA YUDA

Teruntuk: @tyzmy

Tyas, Tyas…… kenapa aku kepikiran untuk nulis surat buat kamu ya? Tuh kan jadi nge-blank mau nulis apaan. Pokoknya nama kamu tetiba aja muncul berkelebat di otakku, persis seperti Ninja. Tyas, kamu itu lucu banget sih. Lucu asli beneran atau cuma di twitter aja nih? Gak penting deh, yang penting kamu lucu. Meskipun lucunya kadang-kadang bangkek menjurus weirdo. Tapi asli, bikin ngakak. Alasan follow kamu juga karena kicauan-kicauanmu itu, baik di twitter maupun di blog. Dan asli, gak nyesel deh mantengin ocehannya Tyas. Apalagi kalau aku bisa ikutan nimbrung dan mention aku ditanggapi sama kamu. Asyik…. :D


Tyas, aku inget dulu pernah bilang di twitter pengen nyariin kamu kalau aku pulang liburan ke Lampung. Cuma pengen ngebuktiin kelucuan kamu itu nyata atau nggak (ppffftt). Waktu itu aku "ngomongnya" beneran loh, meski tanggapanmu mengesankan kalau kamu gak percaya. Tuh kan, akhirnya niat aku nyariin kamu jadi luntur, padahal sudah bikin daftar oleh-oleh dari Bandung yang mau dibawa untuk Tyas :'(


Tyas, lewat surat ini aku mau ngucapin terima kasih. Terima kasih untuk:

Hadir di linimasa tepat disaat aku butuh hiburan.

Nge-twit hal-hal yang sebenarnya menurut orang tabu tapi dikemas secara lucu oleh kamu. Meski pada awalnya bikin aku mikir, “Ini apaan sih? Penting banget”.

Memperkenalkan kalimat-kalimat dalam bahasa Inggris yang artinya nggak banget (meski kalau dipikir-pikir iya bener juga) tapi asli bikin aku ngakak sampe nangis meskipun itu tengah malam.

Dan yang terakhir, terima kasih sudah bersedia follow back tumblr aku. Nyaris pingsan waktu aku tahu. Beneran ini mah :))) Makasih ya, Tyas. Please, kalau ada niat unfollow bilang-bilang dulu. Biar aku bisa nyiapin kuburan. Mhuehehe…..

Udah deh gitu aja. Selebihnya mau aku sampaikan kalau kita punya kesempatan untuk ketemu. Above all, thank you Tyas for cheering up my day through the net. Semoga Tyas sehat-sehat (fisiknya lho, kalau otak? yagitudeh) biar tetap bisa ngoceh yang lucu-lucu.

Follower yang suka stalking linimasa-nya @tyzmy
@I_am_BOA


oleh @I_am_BOA untuk @tyzmy
diambil dari http://auntybety.blogspot.com/2012/01/day-3-letter-to-tyas-yang-bermarga-yuda.html?spref=tw

No comments:

Post a Comment